Sabtu, 01 September 2018

Maldini Anggap Milan di Grup Yang Mudah

Maldini Anggap Milan di Grup Yang Mudah

RajaVIP - Direktur AC Milan, Paolo Maldini, merasa senang dengan hasil undian babak grup Liga Europa musim 2018/19. Menurut Maldini, hasil undian masih berada dalam jangkauan Milan dan berharap bisa melaju jauh di Liga Europa musim ini.

Sehari setelah melakukan undian Liga Champions, UEFA menggelar undian Liga Europa pada Jum’at (31/8) malam WIB. Dalam undian tersebut, Milan tergabung di Grup F, Rossoneri bakal berjumpa Olympiacos, Real Betis dan Dudelange.

Di atas kertas, hanya Olympiakos yang berpotensi menjadi penghadang langkah Milan untuk lolos ke babak selanjutnya. Karena itulah, Maldini sangat senang dengan hasil undian Liga Europa. Meskipun akan tetap berjalan dengan penuh waspada.

Simak pernyataan lengkap Maldini dengan scroll ke bawah.

Milan Senang Hasil Undian

Milan memang terhindar dari lawan-lawan berat di babak grup. Kans lolos babak grup terbuka. Apalagi, Milan musim ini punya komposisi pemain yang tidak jauh beda dari musim lalu. Milan menambah pemain berkualitas di lini serang pada Gonzalo Higuain.

“Ini adalah awal yang baru dan saya sangat senang. Apakah kami senang dengan hasil undian tersebut? Saya pikir begitu. Tapi kami akan melawan Real Betis, klub yang bakal membuat kami banyak mengalami masalah,” buka Maldini.

“Tapi, kami juga punya lawan tangguh pada Olympiakos. Setelah itu ada juga klub asal Luksemburg yakni, Dudelange. Jelas bahwa ini adalah grup yang berada dalam jangkauan kami. Kami ingin melaju hingga sejauh mungkin,” tandas legenda hidup AC Milan.

Gensi Tinggi Liga Europa

Presepsi bahwa Liga Europa hanya liga kelas dua setelah Liga Champions, dinilai oleh Maldini tidak sepenuhnya relevan. Maldini menilai nilai Liga Europa telah terkatrol. Apalagi, setiap tim yang menjadi juara akan otomatis lolos ke Liga Champions musim depan.

“Sekarang, Liga Europa bisa memberi akses langsung ke Liga Champions. Saya juga pikir jika nilai Liga Europa sudah mengalami peningkatan. Tim-tim asal Italia saat ini sangat serius untuk Liga Europa dalam kurun waktu 3-4 tahun ke belakang,” tandas Maldini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz



0 komentar :

Posting Komentar