Sabtu, 22 September 2018

Gianfranco Zola: Eden Hazard Belum 100 Persen

Gianfranco Zola: Eden Hazard Belum 100 Persen

RajaVIP - Perlahan tapi pasti, Eden Hazard mulai kembali menunjukkan magisnya bersama Chelsea musim ini. Namun menurut asisten pelatih, Gianfranco Zola, pemain asal Belgia tersebut belum menunjukkan seluruh kemampuannya.

Hazard turut berpartisipasi dalam kemenangan telak The Blues atas Cardiff City pada akhir pekan kemarin. Ia memborong tiga gol gol sekaligus dan membuat Chelsea menang dengan skor 4-1.

Sayangnya, ia tidak dibawa oleh sang pelatih, Maurizio Sarri, kala melawat ke markas PAOK hari Kamis (20/9) malam kemarin. Ia diperkirakan akan kembali tampil dalam laga kontra West Ham hari Minggu (23/9) nanti.


Pujian Zola

Penampilannya sejauh ini cukup sering mengundang decak kagum, seolah dirinya tidak merasa kelelahan usai membela Belgia di Piala Dunia 2018 kemarin. Pujian pun datang dari Zola, yang juga merupakan legenda The Blues.

"Eden adalah pemain yang fantastis dan semakin dewasa saat bermain, jadi hasilnya itu karena kualitasnya," ujar Zola kepada Chelsea TV.

"Tentu saja dia adalah pemain dengan tipe yang bisa memberinya keuntungan banyak, karena anda selalu menguasai bola, dekat dengan gawang lawan dan pada kondisi ini Eden bisa mendapatkan keuntungan," lanjutnya.


Belum Capai Kondisi Terbaik

Para penggemar pun bisa berharap dirinya menunjukkan penampilan yang lebih baik. Sebab menurut pandangan Zola, pria berumur 27 tahun tersebut masih belum mengerahkan seluruh kemampuannya.

"Saya pikir dia masih belum berada di kondisi yang terbaiknya," tambahnya.

"Semakin sering dia bermain dan memahami sistem, dia akan jadi semakin efektif," tutupnya.

Sedikit demi sedikit, Hazard terlihat makin cocok dengan skema yang diterapkan oleh Sarri. Taktik pelatih asal Italia tersebut juga terbukti efektif, dengan catatan enam kemenangan di semua kompetisi sejauh ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar