Selasa, 11 September 2018

Dele Alli Harus Fit Saat Laga Melawan Liverpool.

Dele Alli Harus Fit Saat Laga Melawan Liverpool.


RajaVIP - Dele Alli harus fit untuk pertandingan Liga Premier Tottenham dengan Liverpool pada hari Sabtu meskipun menarik diri dari skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Swiss hari Selasa.

Alli mengalami ketegangan otot selama kekalahan 2-1 oleh Spanyol, tetapi manajer Inggris Gareth Southgate berpikir gelandang itu akan cocok untuk tampil untuk klubnya di Wembley.

“Alli baru saja mengalami cedera ringan dan seharusnya baik-baik saja untuk klubnya pada akhir pekan yang saya pikir, tetapi pertandingan Selasa akan datang terlalu cepat,” kata Southgate dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

Alli kembali ke Spurs untuk perawatan lebih lanjut berharap akan tersedia untuk kembalinya Liga Premier mereka melawan Liverpool Jurgen Klopp pada hari Sabtu, hidup di Sky Sports PL dari 11:30.

Dia berhasil melewati 90 menit melawan Spanyol tetapi ketidakhadirannya akan menyebabkan perubahan tambahan untuk Selasa Kick It Out internasional di Stadion King Power, hidup di Sky Sports Main Event dari jam 7 malam.


Ditanya tentang kontribusi Alli di lapangan, Southgate menambahkan: “Saya pikir penampilannya bagus, dalam hal retensi bola yang saya pikir dia ditingkatkan di daerah itu, karyanya tanpa bola telah baik selama enam bulan terakhir dengan kami.

“Dia membuat lari ke depan yang kritis, seperti orang lain yang kami pelajari banyak dari pertandingan.”

Southgate sudah membawa pasangan Leicester Ben Chilwell dan Demarai Gray ke dalam skuadnya untuk pertandingan di kandang mereka.

Dia tidak diharapkan untuk menambahkan pemain lebih lanjut ke skuadnya di tengah laporan bahwa Southgate bisa membuat sebanyak sembilan perubahan ke sisinya melawan Swiss.

Chilwell dan Gray berada di antara pemain yang bisa mengamankan debut senior, dengan kiper Alex McCarthy dan Marcus Bettinelli juga berharap untuk menyelesaikan kenaikan mereka ke gelar kehormatan penuh Inggris.


Bek kiri Manchester United Luke Shaw akan absen dalam pertandingan setelah mengalami cedera kepala pada pertandingan hari Sabtu.

Shaw meninggalkan kamp Inggris pada hari Senin setelah gegar otak yang dideritanya setelah tabrakan jahat dengan bek kanan Spanyol Dani Carvajal.

Dia telah melaporkan kembali ke St George’s Park untuk pemantauan tetapi dibebaskan ke United setelah menunjukkan tidak ada efek buruk.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar