Kamis, 02 Agustus 2018

Vinicius Diminta Belajar Teknik Tendang Bola


RajaVip - Legenda timnas Brasil, Zico, punya sebuah pesan untuk pemain mudah Real Madrid, Vinicius Junior. Zico meminta Vinicius mengasah teknik menendang bolanya agar lebih baik dan tidak monoton.

Vinicius baru saja menjalani debut tidak resminya bersama Real Madrid di laga pramusim ICC 2018. Vinicius diturunkan sejak menit pertama oleh pelatih Julen Lopetegui di laga lawan Manchester United (1/8).

Pada laga debutnya, Vinicius tampil selama 62 menit. Aksi perdana Vinicius bisa dibilang cukup bagus, meskipun Madrid harus menyerah dengan skor 2-1 atas United.

Zico turut mengikuti laga debut pemain 18 tahun. Zico pun memberikan catatan pada eks pemain Flamengo tersebut. Dia cukup kagum dengan debut Zico meski ada sejumlah catatan untuk diperbaiki lagi ke depannya.

Secara skill individu, Zico tidak meragukan kemampuan Vinicius. Tapi, sang pemain diminta untuk mengasah kemampuan menendangnya. Sebab, teknik menendang pemain 18 dinilai masih terlalu minim dan akan mudah ditebak lawan.

"Beberapa skill harus disempurnakan, terutama aspek-aspek fundamental tertentu dalam sepakbola dan salah satunya Vinicius harus memperbaiki cara menendang bola," kata Zico.

"Dia tidak kuat ketika memakai kaki bagian depannya, Anda tidak bisa hanya memakai satu teknik tendangan sepanjang waktu. Dia harus bekerja lebih keras lagi dan itu adalah kuncinya," sambung Zico.

Menurut Zico, Vinicius adalah pemain yang berbakat dan punya gaya bermain yang khas Brasil. Namun, Zico melihat ada perbedaan yang jelas antara Vinicius dengan Neymar.

"Vinicius sangat berbakat, dia pemain yang sudah tidak diragukan lagi, dia bisa berkembang lebih baik dan saya tidak berharap agar kehilangan akar permainan Brasilnya," papar Zico.

"Apa yang membuat Vinicius berbeda dengan Neymar adalah cara mereka saat dalam situasi satu lawan satu. Dia punya kemampuan dan kecerdasan saat keluar dari situasi yang sulit," tutup Zico.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya



0 komentar :

Posting Komentar