Kamis, 16 Agustus 2018

Sold Out! Tiket Laga Kandang Perdana Juve Tak Tersisa

Sold Out! Tiket Laga Kandang Perdana Juve Tak Tersisa

RajaVIP - Kedatangan Cristiano Ronaldo memang menyedot atensi yang tinggi dari para fans Juventus. Mereka sepertinya sudah tidak sabar menyaksikan laga perdana sang mega bintang.

Ronaldo dibeli oleh Juve dari Real Madrid dengan banderol mencapai 100 juta euro. Pemain berusia 33 tahun mendapat kontrak dengan durasi empat musim. Pada setiap musimnya, Ronaldo mendapat gaji 30 juta euro.

Kapten timnas Portugal berpotensi debut saat Juve berjumpa Chievo akhir pekan ini di laga pekan perdana Serie A. Tapi, laga ini akan digelar di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, bukan di markas Juve.

Sementara, laga kandang perdana Juve akan terjadi pada giornata kedua saat berjumpa Lazio. Dan, tiket laga tersebut sudah terjual habis hanya dalam waktu satu hari saja.

Tiket Juve vs Lazio Habis

Situs resmi Juventus memberi keterangan resmi ihwal terjual habisnya tiket laga melawan Lazio. Kini, hanya tersisa tiket dari pemilik tiket musiman yang tidak ingin menyaksikan laga dan menjual ulang kursinya.

"Ini akan jadi panggung sempurna untuk menyambut juara musim lalu pada laga kandang pertama musim ini. Semua tiket Juventus vs Lazio terjual habis," tulis situs resmi Juve.

"Beberapa tiket terakhir dijual untuk umum pada Senin (15/8) pagi dan sudah habis pada sore harinya. Namun, bagi para penggemar yang ingin menyaksikan laga perdana Ronaldo dan kawan-kawan, dengan cara:

"Dalam beberapa hari ke depan, pemegang tiket musiman yang tidak bisa datang akan menjual kembali tempat duduk mereka dengan opsi 'Tiket Musiman Saya'. Pantau terus untuk mengetahui kapan kursi itu tersedia."

Jadwal Juve vs Lazio

Setelah menjalani laga perdana melawan Chiveo, Juve akan berjumpa Lazio di pekan kedua. Laga akan digelar di Allianz Stadium pada hari Sabtu (25/8) pukul 23.00 WIB.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar