Sabtu, 11 Agustus 2018

Ronaldo Datang, Bonucci Anggap Juve Selevel Real Madrid

Ronaldo Datang, Bonucci Anggap Juve Selevel Real Madrid

RajaVIP - Pemain baru Juventus, Leonardo Bonucci, menilai kedatangan Cristiano Ronaldo akan membuat tim makin kuat. Bahkan, kini Juve dia sebut berada di level yang sama dengan Real Madrid.

Ronaldo, sama seperti Bonucci, bergabung ke Juve pada musim 2018/19. Bedanya, Ronaldo baru pertama kali bermain di klub asal Turin. Sementara, ini adalah kesempatan kedua bagi Bonucci di Juve.

Kedatangan Ronaldo disebut akan membuat level permainan Juve meningkat. Meski sudah berusia 33 tahun, kapten timnas Portugal dinilai masih sangat kompetitif dan bisa memberi efek yang masih untuk Juve.

Juve mendatangkan Ronaldo dengan mahar senilai 100 juta euro dari Real Madrid. Eks pemain Sporting CP mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro dalam satu musim, paling mahal dibanding pemain Serie A lain.

Juve Selevel Real Madrid

Menurut Bonucci, sebelum Ronaldo datang, Juve belum selevel Madrid. Pemain 31 tahun membuat analogi, Juve memulai laga melawan Real Madrid dengan ketinggalan 1-0. Tapi, Ronaldo membuat Juve memulai laga lawan Madrid dengan skor 0-0.

"Apakah Juve lebih kuat setelah Ronaldo bergabung?," buka Bonucci.

"Jika melihat apa yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, bersama dengan Ronaldo di pihak Juventus, setidaknya kami tidak lagi memulai laga melawan Real Madrid dengan ketinggalan 1-0," sambung eks pemain Milan.

Ronaldo Menginspirasi Juventus

Ronaldo tidak dipungkiri adalah pemain terbaik dunia. Lima gelar Ballon d'Or jadi salah satu bukti bahwa Ronaldo adalah yang terbaik. Dan, menurut Bonucci, itu telah menginspirasi para pemain Juve.

"Latihan bersama Ronaldo membuat semua pemain termotivasi, Ronaldo sama sekali tidak menurunkan intensitasnya. Dia selalu fokus dan itu memungkinkan kami untuk meningkatkan level Juve dan skuat kami," kata Bonucci.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar