Selasa, 21 Agustus 2018

Modric, Salah dan Ronaldo Jadi Nominasi Pemain Terbaik UEFA

Modric, Salah dan Ronaldo Jadi Nominasi Pemain Terbaik UEFA

RajaVIP - UEFA telah mengumumkan tiga pemain yang masuk dalam nominasi pemain terbaik UEFA untuk musim 2017/18. Dari tiga nama yang masuk, tidak terdapat sosok bintang klub Barcelona, Lionel Messi.

Dari daftar nama yang sudah dirilis oleh pihak UEFA, mereka yang masuk nominasi adalah Luka Modric, Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo.

Nama ketiganya masuk nominasi berdasar pada juri yang ditunjuk oleh UEFA. Para juri tersebut terdiri dari 80 pelatih yang timnya bermain di Liga Champions dan Liga Europa, serta 50 jurnalis yang mewakili para member UEFA.

Modric dan Ronaldo tampil bagus pada musim 2017/18 lalu. Keduanya memberikan gelar juara Liga Champions untuk Real Madrid, gelar ketiga beruntun yang didapatkan oleh El Real. Namun, Ronaldo kini sudah pindah ke Juventus.



Sementara itu, Salah menjadi andalan kubu Liverpool di Liga Champions musim lalu. Pemain asal Mesir membawa Liverpool melaju ke babak final. Tapi, di laga puncak, Salah mendapatkan cedera dan Liverpool kalah dari Madrid.

Nama Tenar Tak Masuk

Kelayakan ketiga pemain untuk meraih gelar pemain terbaik UEFA musim 2017/18 tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Tapi, tetap saja ada nama-nama tenar lain yang dinilai layak untuk masuk dalam nominasi.

Antonine Griezmann contohnya. Pemain asal Prancis tersebut sukses membawa Atletico Madrid menjadi juara di Liga Europa. Kontribusi Griezmann bagi Los Colconeros. Griezmann mencetak dua gol di laga final Liga Europa melawan Marseille, dan membawa Atletico menang 3-0.

Selain itu, tidak masuk pula Lionel Messi, Kylian Mbappe, Kevin De Bruyne, Raphael Varane, Eden Hazard dan Sergio Ramos. Nama-nama tersebut hanya masuk dalam daftar 10 besar nominasi saja.

Diumumkan 30 Agustus

UEFA akan menggelar gala mengumumkan pemain terbaik musim 2017/18 pada 30 Agustus mendatang di Monaco. Selain pemain terbaik pria, UEFA juga akan mengumumkan pemain terbaik wanita di mana nominasinya adalah Pernille Harder, Ada Hegerberg dan Amandine Henry.

Selain itu, UEFA juga akan mengumumkan siapa yang jadi penjaga gawang, bek, gelandang dan penyerang terbaik di Liga Champions musim lalu. Selain itu, pada 30 Agustus juga akan dilakukan undian babak grup Liga Champions.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar