Sabtu, 18 Agustus 2018

Maurizio Sarri Pede Eden Hazard Tidak Pindah ke Real Madrid

Maurizio Sarri Pede Eden Hazard Tidak Pindah ke Real Madrid

RajaVIP - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kembali memberikan pandangannya mengenai masa depan Eden Hazard. Sarri cukup optimis bahwa sang playmaker tidak akan meninggalkan timnya pada bursa transfer musim panas ini.

Selama satu tahun terakhir, masa depan Hazard menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Playmaker asal Belgia itu dikabarkan ingin pergi dari Chelsea untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Hazard sendiri saat ini sudah kembali berlatih bersama tim utama Chelsea. Namun ia dirumorkan masih ingin menyusul Thibaut Courtois ke Real Madrid.

Namun Sarri menilai transfer itu tidak akan terjadi. "Saya sudah sangat sering bicara dengan Eden dalam 10 hari terakhir," ujar Sarri seperti yang dikutip Sportsmole.

Bagaimana hasil pembicaraan sang pelatih dengan Hazard? Simak penuturan sang pelatih di bawah ini.

Tidak Pernah Cerita

Sarri mengungkapkan bahwa sang pemain tidak pernah sekalipun mengutarakan keinginannya untuk pergi dari Stamford Bridge di musim panas ini.

"Kami bicara banyak hal dengannya namun ia tidak pernah sekalipun mengatakan apapun kepada saya mengenai keinginannya untuk pindah."

"Saya sendiri optimis Eden akan tetap bersama kami sepanjang musim ini." tandasnya.

Kebut Transfer

Menurut informasi yang beredar saat ini, Real Madrid memang tengah mengupayakan untuk mendatangkan Eden Hazard pada musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Los Blancos tumbang dari Atletico Madrid pada UEFA Super Cup tengah pekan lalu. Kekalahan itu menyadarkan bahwa Madrid memang perlu mencari pemain baru yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Mereka menilai bahwa Eden Hazard adalah solusi yang masuk akal di sisa bursa transfer ini. Untuk itu nama Hazard menjadi prioritas mereka di sisa bursa transfer ini.

Kerja Keras

Real Madrid sendiri harus bekerja keras dalam kurun waktu dua minggu ke depan. Pasalnya bursa transfer Liga Spanyol akan ditutup dua minggu lagi untuk itu mereka harus bisa meyakinkan Chelsea untuk melepas pemain andalan mereka itu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar