Selasa, 07 Agustus 2018

Maldini Balik ke Milan Karena Leonardo dan Cinta

Maldini Balik ke Milan Karena Leonardo dan Cinta

RajaVIP - Paolo Maldini membeberkan alasan di balik keputusannya akhirnya menerima pekerjaan di mantan klubnya, AC Milan untuk pertama kali setelah pensiun sebagai pemain pada 2009 silam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Milan menyatakan bahwa mulai saat ini Maldini akan menjabat sebagai direktur perkembangan strategis klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Sebelumnya, Maldini sempat menolak tawaran kembali ke Milan dari pemilik klub terdahulu, yakni Silvio Berlusconi dan pengusaha Tiongkok, Li Yonghong.

Yakin Karena Leonardo

Namun, Maldini akhirnya bersedia pulang ke San Siro setelah Milan diakuisisi oleh Elliott Management. Sebelum memulangkan Maldini, Elliott sudah mengangkat Leonardo sebagai direktur teknik dan berhasil mewujudkan transfer Gonzalo Higuain serta Mattia Caldara dari Juventus.

"Saya tak pernah berkata tidak sebelum berbicara dengan klub. Saya berdiskusi dengan Barbara Berlusconi, tapi tak ada titik temu. Satu setengah tahun lalu saya berbicara pada pemilik Tiongkok, tapi kami tak bisa menentukan tugas dan saya memutuskan untuk tak berkolaborasi dengan mereka," ungkap Maldini seperti dikutip Football Italia.

"Saya tak punya pengalaman menjadi direktur tapi saya akan bekerja dengan Leonardo dan itu akan sangat penting. Ia tahu tugasnya, ia mengenal klub ini. Itulah yang membuat saya berkata ya," imbuhnya.

Cinta Milan

Lebih lanjut, Maldini juga menyebut bahwa alasan yang membuatnya akhirnya mau menerima pekerjaan dari Milan adalah perasaan cintanya kepada klub berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut.

"Ayah saya adalah kapten klub ini, putra saya bermain di tim muda, saya memiliki ikatan klub dengan klub ini," tutur Maldini.

"Dasarnya adalah kecintaan saya pada klub dan sepakbola. Saya memiliki pilihan dan kemudian saya hanya bisa bekerja untuk Milan atau tim nasional. Selain itu adalah persahabatan saya dengan Leonardo, proyek, dan tujuan," tukasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar