Minggu, 05 Agustus 2018

Madrid Sudah Mulai Menerapkan Konsep Permainan Baru Ala Lopetegui

Madrid Sudah Mulai Menerapkan Konsep Permainan Baru Ala Lopetegui

RajaVIP - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui menegaskan timnya sudah mulai memenuhi target mereka di laga pramusim. Meski kalah dari Manchester United (1-2) di laga pertama mereka, Lopetegui merasa timnya sudah memenuhi tujuan mereka.

Dikatakannya, Madrid memanfaatkan pramusim kali ini sebagai wahana untuk mematangkan konsep bermain baru. Sebagaimana diketahui, Lopetegui baru diangkat menjadi pelatih anyar Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane yang memutuskan mundur beberapa waktu lalu.

Alhasil, dapat dikatakan Madrid tengah memulai babak baru di bawah asuhan Lopetegui. Sebab, setiap pelatih memiliki konsep bermainnya masing-masing, dan Lopetegui membutuhkan waktu untuk menerapkannya pada tim anyar Madrid.

Positif

Meski kalah lawan MU di laga pertama, Lopetegui menegaskan pramusim Madrid sejauh ini masih berjalan positif. Dia pun percaya Madrid sudah mencapai target harian mereka dan tampil semakin padu hari demi hari.

"(Pramusim) ini berjalan positif. Kami bekerja sangat keras dan hal itu normal di waktu seperti ini, kami melakukannya dengan intensitas tinggi yang menyebabkan kelelahan," ungkap Lopetegui di laman resmi realmadrid.

"Kami mencapai gol kami baik secara fisik maupun taktik, menerapkan konsep baru dan memperkuat elemen permainan kolektif dan aspek taktis kami yang kami lakukan setiap hari."

Puas

Lebih lanjut, soal kekalahan atas MU, Lopetegui mengaku Madrid melihat hasil laga itu secara berbeda. Dia menyoroti perkembangan timnya yang terlihat di babak kedua.

"Kami puas dengan hasil pertandingan itu, tim menunjukkan karakter yang bagus meskipun tahap persiapannya berbeda. Mereka (MU) sudah memainkan lima laga dan itu adalah laga pertama kami."

"Khususnya di babak kedua tim menunjukkan kualitas bagus dan watak sesungguhnya. Secara umum kami memainkan pertandingan yang sangat bagus dan mencoba menerjemahkan apa yang kami latih di lapangan," tandas dia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar