Jumat, 31 Agustus 2018

Gattuso Sebut Peran Higuain Sangat Krusial

Gattuso Sebut Peran Higuain Sangat Krusial

RajaVIP - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku jika peran seorang Gonzalo Higuain sangat krusial. Namun, sejauh ini Milan masih belum mampu memberikan servis terbaik untuk sang penyerang utama.

Higuain menjadi andalan Milan di musim 2018/19. Pemain asal Argentina diboyong dari Juventus dengan status pinjaman hingga akhir musim. Milan meti membayar 18 juta euro untuk mendapatkan jasa Higuain.

Pada laga debutnya bersama Milan di Serie A akhir pekan lalu, Higuain gagal menandainya dengan gol. Milan pun kalah dengan skor 3-2 dari Napoli, meskipun Milan sempat unggul dengan skor 2-1 lebih dulu.

Kegagalan Higuain mencetak gol pada laga debutnya tak lantas membuat Gattuso kecewa. Dia yakin Higuain masih jadi pemain yang penting. Tapi, Milan belum mampu beradaptasi dengan Higuain secara utuh.

Simak pernyataan lengkap Gattuso tentang Higuain dengan scroll ke bawah.

Krusial Tapi Kurang Suplai

Higuain jadi salah satu bomber paling menakutkan di Serie A dalam lima musim terakhir. Dia selalu mampu mencetak dua digit gol untuk Napoli dan Juventus. Gattuso yakin kondisi serupa akan terjadi di Milan juga.

"Higuain sangat penting, dia membuat kami bermain lebih baik. Tapi, kami harus bisa lebih memaksimalkan potensi yang dia miliki di 20 meter akhir. Saya sengat senang dengan penampilannya," buka Gattuso.

"Saat kami mencoba mencari Higuain, kami sering kehilangan bola. Saat kami lebih dengan gawang. Kami harus lebih sering mengetahui posisinya. Kami tidak membuat lebih sering mendapat bola," ulas Gattuso.

Calhanoglu Jadi Solusi

Gattuso sudah menyiapkan solusi agar Higuain bisa mendapatkan suplay bola-bola matang. Pelatih berusia 40 tahun lebih mengandalkan peran Hakan Calhanoglu yang dipercaya jadi playmaker Milan. Gattuso yakin pada pemain asal Turki tersebut.

"Suplay bola untuk Higuain? [Hakan] Calhanoglu dapat membantu dengan kemampuannya, kami sudah sering melihat bahwa dia mampu memainkan bola-bola yang berbahaya melalui area tengah, tutup Gattuso.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz



0 komentar :

Posting Komentar