Kamis, 09 Agustus 2018

Gareth Bale Tidak Sabar Jalani Musim 2018/19

Gareth Bale Tidak Sabar Jalani Musim 2018/19

RajaVIP - Gareth Bale mengaku sangat antusias untuk segera menjalani musim 2018/19. Bale senang karena kedatangan pelatih baru Julen Lopetegui membuat Madrid lebih berkembang dan bisa lebih baik lagi.

Lopetegui akan menjadi pelatih baru Madrid mulai musim 2018/19. Mantan pelatih timnas Spanyol menggantikan peran Zinedine Zidane yang mundur, hanya berselang lima hari setelah membawa Madrid juara Liga Champions 2017/18.

Madrid baru saja menuntaskan pramusim di Amerika Serikat. Bale bermain apik selama ditampilkan di Amerika. Pemain awal Wales memegang peran kunci di lini serang Madrid, yang sudah tidak lagi dihuni Cristiano Ronaldo.

Dengan suasana baru yang kini terjadi di tubuh Madrid, Bale sudah tidak sabar untuk segera menjalani musim baru. Bale yakin Madrid bisa lebih baik dari yang diraih pada laga pramusim.

Bale Tak Sabar

Menurut Bale, adaptasi dengan skema yang diusung oleh Lopetegui berjalan baik. Pemain berusia 29 tahun mampu mencerna apa yang diinginkan sang pelatih. Dia juga tidak sabar untuk segera menjalani laga resmi.

"Selalu sulit dengan pelatih baru. Dia datang dengan ide-ide baru dan kami masih punya banyak aspek yang bisa kami tingkatkan. Tidak mudah bermain dengan pelatih baru, tapi kami baik-baik saja di lini serang," kata Bale.

"Kami melakukan apa yang diinginkan oleh pelatih, kami mencetak gol dan kami memenangkan pertandingan. Kami tak sabar memulai musim baru," tegas Bale.

Rapor Bale dan Madrid di Pramusim


Sejauh ini, sudah tiga laga dijalani oleh Madrid di sesi pramusim. Hasilnya, El Real sekali menelan kekalahan dan dua kali menang. Gareth Bale? Dia tampil gemilang dengan menyumbang dua gol dan satu assist.

Berikut hasil pramusim Madrid:


  • 01/08/18 Manchester United 2-1 Real Madrid
  • 05/08/18 Real Madrid 3-1 Juventus
  • 08/08/18 Real Madrid 2-1 Roma


Madrid masih punya satu laga pramusim yakni melawan AC Milan pada 12 Agustus mendatang. Setelah itu, Madrid bakal berjumpa Atletico Madrid di Piala Super Eropa pada 16 Agustus. Pada 20 Agustus, Madrid menjalani pekan perdana La Liga lawan Getafe.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar