Kamis, 02 Agustus 2018

Ada Tawaran dari Inter, Modric Segera Gelar Pertemuan dengan Perez


RajaVip - Bintang Real Madrid, Luka Modric yang menjadi incanran Inter Milan dikabarkan akan menentukan masa depannya usai bertemu dengan presiden klub, Florentino Perez.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus rupanya membuat Inter tak mau kalah. Kubu Nerazzurri pun merancang rencana ambisius untuk memboyong Modric ke Giuseppe Meazza.

Inter kabarnya sudah menghubungi agen Modric dan mereka tak menutup pintu untuk menerima pinangan klub lain alias meninggalkan Santiago Bernabeu. 

Modric kini tengah berada di Italia, tapi untuk berlibur di Sardinia hingga akhir pekan. Setelah itu, pemain 32 tahun tersebut rencananya bakal menggelar pertemuan dengan Perez untuk membicarakan masa depannya.

Dilansir Gianluca Di Marzio, Inter pun kini berharap agar pada pertemuan tersebut Modric mengutarakan keinginannya untuk hengkang setelah sudah memenangi semuanya bersama Madrid.

Jika memang Modric benar-benar berhasrat untuk hijrah dari ibu kota Spanyol, maka Inter pun akan bergerak cepat untuk mencoba mengamankan tanda tangan pemain terbaik Piala Dunia 2018 tersebut.

Sembari menunggu hasil pertemuan Modric dengan Perez, Inter kini masih tetap serius memburu gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Kabar terakhir menyebut bahwa Bayern sudah sepakat melepas Vidal. Sementra sang pemain sendiri sudah bersedia pindah ke Inter dan akan terbang ke Milan dalam pekan ini.

Namun Inter tidak akan langsung membeli Vidal. Mereka kabarnya akan meminjamnya selama satu musim terlebih dahulu sebelum mempermanenkannya musim depan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar