Minggu, 29 Juli 2018

Mo Salah Sudah Tak Khawatirkan Cederanya



Kabar baik menghampiri salah satu bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah. Penyerang yang menjadi pencetak gol terbanyak Premier League pada musim lalu kini sudah merasa pulih dari cedera bahunya.

Seperti yang diketahui, Mo Salah mengalami cedera bahu dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid bulan Mei lalu. Berkat itu pula, ia tak bisa menyelesaikan pertandingan dan harus melihat kekalahan timnya dengan skor 1-3.

Cedera tersebut sempat membuatnya diragukan bisa tampil dalam Piala Dunia 2018 bersama Mesir. Ia berhasil menghapus keraguan dengan pulih tepat waktu dan bermain di laga kedua fase grup, tetapi tidak seperti waktu di Liverpool dulu.

Satu bulan berselang, Mohamed Salah sudah nampak segar dan siap untuk berjuang di sepanjang musim depan. Ia mengaku senang bisa kembali bergabung dengan skuat dan sudah tidak khawatir dengan bahunya.

"Saya sangat senang bisa kembali. Saya merasa baik dan bahu saya sudah lebih baik. Saya sangat senang bisa kembali ke skuat," ujar Mo Salah

"Tahun lalu saya menjalani musim yang hebat, semuanya, tidak hanya saya. Saat orang berbicara tentang saya sendiri, ya ada sedikit tekanan karena itu adalah rekor jadi pencetak gol terbanyak dalam 38 pertandingan di satu musim Premier League," lanjutnya.

Seolah tidak puas karena tidak bisa bermain penuh di final Liga Champions kemarin, Mo Salah pun bertekad untuk membawa klubnya kembali. Selain itu, ia juga ingin The Reds bisa finis di peringkat yang lebih baik dalam klasemen Premier League.

"Kami juga harus berkembang lagi di Liga Champions, dan finis di posisi yang lebih baik di Premier League," tambahnya.

Pada musim lalu, Salah berhasil mencuri perhatian dengan penampilan yang gemilang. Ia sukses menyarangkan total 44 gol dari 52 penampilan di semua kompetisi, dan membuatnya dihadiahi penghargaan PFA Player of the Year.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar