Selasa, 31 Juli 2018

Mau Christian Pulisic, Chelsea dan Liverpool Diminta Siapkan Uang Segini

Mau Christian Pulisic, Chelsea dan Liverpool Diminta Siapkan Uang Segini

RajaVIP - Impian Chelsea dan Liverpool untuk mendaratkan Christian Pulisic bisa menjadi kenyataan di musim panas ini. Borussia Dortmund selaku pemilik sang pemain dikabarkan siap melego sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Pulisic sendiri memang menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Ia merupakan pemain muda yang tengah bersinar bersama Borussia Dortmund dalam dua tahun terakhir.

Pulisic sendiri kabarnya menjadi buruan beberapa klub top Eropa di bursa transfer kali ini. Nama-nama seperti Liverpool dan Chelsea disebut akan mencoba membawa pemuda 19 tahun itu ke Inggris.

Dilansir The Daily Mail, Dortmund akhirnya melunakkan hati mereka untuk Pulisic. Mereka kabarnya mempersilahkan sang pemain untuk pergi jika harga jual yang mereka tetapkan terpenuhi.

Berapa kira-kira nominal harga jual Pulisic? Silahkan scroll berita ini ke bawah untuk mencari tahu.

Harga Selangit

Mengingat Pulisic merupakan aset besar mereka, Dortmund kabarnya akan mematok harga yang sangat mahal untuk sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa Dortmund sudah memberitahu kepada Liverpool dan Chelsea bahwa sang pemain bisa didapatkan dengan harga sebesar 65 juta pounds.

Dortmund merasa nilai itu layak untuk diberikan kepada Pulisic, mengingat sang pemain memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

Direstui Orang Tua

Kepindahan Pulisic ke Inggris sendiri kabarnya mendapatkan persetujuan dari orang tuanya, terutama sang ayah.

Dalam wawancaranya baru-baru ini sang ayah menyebut bahwa pindah dari Dortmund akan menjadi langkah yang bagus bagi Pulisic. Ia menilai bakat Pulisic akan berkembang jika ia pindah dari Jerman.

Sang ayah sendiri mengindikasikan bahwa anaknya itu juga tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan karirnya di luar Jerman.

Statistik Menjanjikan

Musim lalu Pulisic bermain sebanyak 27 kali sebagai starter di Bundesliga. Ia membuat 4 gol dan 5 assist bagi Die Borussien di Liga Jerman.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar