Senin, 30 Juli 2018

Leno Bisa ke Arsenal Karena Belajar Pada Petr Cech

Leno Bisa ke Arsenal Karena Belajar Pada Petr Cech

RajaVIP - Kiper anyar Arsenal, Bernd Leno mengaku mengidolakan Petr Cech semasa masih remaja. Dia menilai pesan Cech kala itu telah membuatnya meneruskan karier sepak bola dan jadi sehebat saat ini.

Leno didatangkan dari Bayer Leverkusen seharga 19,3 juta paun. Kiper berusia 26 tahun ini diproyeksikan sebagai kiper utama Arsenal di masa depan.

Kedatangan Leno sempat dianggap membuat posisi Cech sebagai kiper utama mulai terancam. Namun, Leno sendiri menegaskan dia tak layak disandingkan dengan Cech, meski dia akan terus bekerja keras.

"Petr menjalani karier yang besar dengan trofi yang amat banyak dan dia masih seorang kiper besar dan sosok yang besar," kata Leno di tribalfootball.

Pesan Petr

Leno mengingat bagaimana dia pernah berjumpa Petr Cech saat masih berusia 19 tahun. Kala itu dia bermain di Liga Champions melawan tim Cech, meski kalah, Cech memuji penampilannya secara langsung.

"Saya akan banyak belajar dengan bekerja setiap hari dengannya. Dia memiliki pengalaman hebat dan bermain di banyak laga. Saya juga memiliki banyak pengalaman, tetapi dia punya lebih banyak, jadi saya bisa belajar darinya."

"Dia adalah penjaga gawang yang saya kagumi ketika saya tumbuh. Saya ingat laga pertama saya di Liga Champions, ketika saya 19 tahun, melawan Petr. Setelah laga, dia mengatakan itu laga yang bagus untuk saya," imbuh dia.

Tempat Utama

Menyoal posisi kiper utama Arsenal, Leno tak terlalu memusingkannya. Dia hanya ingin bekerja keras setiap hari dan menyerahkan keputusan pada pelatih.

"Saya harus melihat diri saya sendiri dan memainkan sepak bola saya, berlatih setiap hari, berlatih keras untuk menjadi pilihan pertama pelatih."

"Saya tidak tahu. Saya akan melakukan yang terbaik. Saya bekerja keras setiap hari dan pada akhirnya pelatih yang akan memutuskan," tutup dia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar