Senin, 30 Juli 2018

Indonesia U-16 Taklukan Filipina 8 - 0



RajaVip - Timnas Indonesia U-16 memetik kemenangan besar pada laga perdana di Grup A Piala AFF U-16, Minggu (29/7) malam WIB. Anak asuh Fachri Husaini menang dengan skor telak 8-0 saat berjumpa Filipina U-16.

Pada laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, gol-gol Indonesia dicetak oleh Muhammad Supriadi, Komang Teguh, Fajar Fathur Rahman, Sutan Zico, Rendy Juliansyah, David Maulana dan dua gol dari Bagus Kahfi.

Timnas U-16 membuka pertandingan dengan cara yang sempurna. Baru dua menit laga dimulai, skuat berjuluk Garuda Asia sudah mencetak gol. Umpan matang Bagas Kaffa mampu dikonversi menjadi gol oleh Muhammad Supriadi.

Serangan Indonesia tak mengendur setelah gol pertama. Sementara, Filipina sulit untuk bisa mengembangkan permainan. Bahkan, sepanjang babak pertama, Filipina lebih banyak berada dalam tekanan. Gawang Filipina pun kembali kebobolan pada menit ke-18.

Bermula dari sepak pojok David Maulana, Komang Teguh Trisnanda mampu membawa Indonesia unggul 2-0. Dari skema bermain yang sama, David kembali memberi umpan yang diselesaikan menjadi gol oleh Fajar Fathur. Indonesia pun unggul dengan skor 3-0.

Sejatinya, Indonesia bisa unggul hingga lima gol di babak pertama. Tapi, dua peluang emas yang didapatkan Supriyadi gagal dikonversi.

Dominasi Indonesia masih berlanjut di babak kedua. Bahkan, penguasaan bola Garuda Asia mencapai angka 73 persen berbanding 27 persen. Filipina pun hanya mampu mendapatkan kesempatan mencetak gol sepanjang laga dan itu gagal.

Di babak kedua, Indonesia mampu menambah gol lebih banyak. Ada lima gol yang dicetak oleh David Maulana dan kawan-kawan pada 40 menit babak kedua.

Sutan Zico membuka gol Indonesia di babak kedua usai menyundul umpan David Maulana. Setelah itu, Supriyadi memberi umpan yang memudahkan Rendy Juliansyah mencetak gol dan membawa Indonesia unggul dengan skor 5-0 hingga menit ke-56.

Pada menit ke-64, Indonesia kembali memperlebar jarak. Kali ini David Maulana yang mencatatkan namanya di papan skor dari eksekusi penalti.

Sisa waktu babak kedua jadi milik Indonesia. Dua gol tambahan mampu dicetak lagi dan diborong oleh Bagus Kahfi pada menit ke-63 dan 73. Uniknya, gol kedua Bagus dicetak usai menerima umpan dari saudara kembarnya yakni Bagas Kaffa. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar