Minggu, 29 Juli 2018

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Manchester City: Skor 2-3

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Manchester City: Skor 2-3


RajaVIP - Pertandingan turnamen pramusim International Champions Cup mempertemukan Bayern Munchen melawan Manchester City. Pertandingan ini dilangsungkan di Hard Rock Stadium pada hari Minggu (29/07).

Pertandingan ini masih belum bisa mempertontonkan banyak bintang utama dari kedua klub. Kebanyakan pemain yang membela negaranya di Piala Dunia memang masih diberi jatah liburan saat ini, meski sebagian sudah kembali.

Pertandingan ini berjalan dengan terbuka, kedua tim saling menyerang saat menguasai bola. Laga pun berjalan menarik, berjalan dari satu gawang ke gawang lain dengan cepat. Bayern Munchen bisa lebih dulu memanfaatkan situasi ini untuk mencetak gol cepat.

Pada menit ke-15, Bayern mencetak gol pertama melalui Meritan Shabani. Mendapatkan umpan silang dari rafinha, Shabani melepas tandukan jarak dekat yang tak bisa dihentikan oleh Claudio Bravo.

Sembilan menit berselang, Bayern bisa menggandakan keunggulan melalui Arjen Robben. Franck Ribery mengirim umpan daerah yang bisa diterima oleh Robben di depan gawang Man City. Tanpa kesulitan, Robben melepas tembakan yang membawa Bayern unggul 2-0.

Pada penghujung babak pertama, Man City bisa memperkecil ketertinggalan mereka melalui Bernardo Silva. Proses penciptaan gol ini cukup indah. Lewat kerjasama di sisi kanan, Bernardo SIlva bisa melepas tembakan keras yang menjebol gawang Sven Ulreich. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 2-1.

Pada awal babak kedua, Man City bermain agresif. Phil Foden melepas tembakan jarak jauh yang gagal ditangkap oleh Ulreich. Bola lepas disambar oleh Lukas Nmecha dan tembakan jarak dekatnya bisa membuat kedudukan imbang 2-2.

Manchester City sukses mencatatkan comeback brilian lewat gol kedua Bernardo SIlva pada menit ke-70. Mendapatkan umpan dari Adrian Bernabe, Silva melepas tembakan keras yang bersarang di tiang dekat gawang Bayern. Laga pun diakhiri dengan skor 2-3 untuk kemenangan Manchester City.

Susunan pemain Bayern Munchen: Sven Ulreich, David Alaba, Chris Richards, Jonathan Meier, Rafinha (Serge Gnabry), Paul Will (Ryan Johansson), Meritan Shabani, Kingsley Coman, Arjen Robben, Sandro Wagner (Joshua Zirkzee), Franck Ribéry (Marcel Zylla).

Susunan pemain Manchester City: Claudio Bravo, Aymeric Laporte (Claudio Gomes), Garcia Erick, Oleksandr Zinchenko, Cameron Humphreys, Douglas, Phil Foden (Benjamin Garre), Luke Bolton (Adrian Bernabe), Lukas Nmecha, Brahim Diaz (Jack Harrison), Riyad Mahrez (Bernardo Silva). 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar