Selasa, 31 Juli 2018

Elber Desak Lewandowski Lupakan Madrid dan Fokus ke Munchen


RajaVip - Berita mengenai kepergian striker Bayern Munchen Robert Lewandowski ke Real Madrid sempat menyebar pada awal bursa transfer musim panas ini. Legenda The Bavarians, Giovane Elber, memintanya untuk fokus kepada klubnya saat ini.

Lewandowski bisa disebut sebagai salah satu striker yang tertajam di dunia saat ini. Torehan golnya pun tak bisa dipandang sebelah mata. Seperti pada musim lalu contohnya, ia sukses menyarangkan 29 gol dari 30 penampilannya di Bundesliga.

Hal inilah yang membuat Real Madrid dikabarkan kepincut untuk mendapatkannya, terlebih dengan performa Karim Benzema yang dinilai buruk. Namun, seiring waktu berjalan, rumor yang menceritakan kedekatan Madrid dengan Lewandowski pudar. 

Bayern Munchen sempat mati-matian untuk mempertahankannya, sampai membuat sang direktur, Karl-Heinz Rummenigge, turun tangan. Kini, Lewandowski diyakini akan bertahan di Allianz Arena musim depan.

Namun Elber masih khawatir dengan apa yang sedang dipikirkan oleh pemain asal Polandia itu. Oleh karena itu, ia memintanya untuk melupakan Real Madrid dan fokus dengan Bayern Munchen saja.

"Ini tidak bagus, seperti  apa yang terjadi pada musim lalu dengan agennya yang selalu berbicara tentang bagaimana caranya pergi, dia bisa ke Madrid, dia bisa pergi ke mana yang tidak diketahui, itu tidak bagus," ujar Elber.

"Seorang pemain harus memikirkan klub tempatnya berada sekarang, dan itu adalah Bayern," lanjutnya.

Walaupun catatan gol Lewandowski bisa dibilang impresif, namun Elber mengaku tetap tidak puas dengan penampilannya. Ia menganggap sang striker selalu menghilang di saat dirinya dibutuhkan oleh klub.

"Kami melihat di musim lalu, saat klub sangat membutuhkan Lewandowski, kami tidak melihatnya di akhir. Itu tidak bagus untuk dirinya ataupun Bayern. Saya tidak tahu apakah semua tentang meninggalkan Bayern ataupun pergi ke Piala Dunia ada di kepalanya," tambahnya.

"Saya sekarang berharap saat dia kembali ke Bayern Munchen dan berlatih lagi, dia sudah mengatur pikirannya hanya untuk bekerja. Hal seperti ini akan terjadi, dia seharusnya meninggalkan semuanya kepada agennya, ke orang lain. Dia tidak harus memiliki isu ini dengan Bayern Munchen," pungkasnya.

Real Madrid sendiri sedang mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo yang baru saja memutuskan hengkang ke Juventus. Menurut rumor yang beredar, klub asuhan Julen Lopetegui itu sedang mengarahkan bidikannya ke bintang Chelsea, Eden Hazard.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya



0 komentar :

Posting Komentar