Minggu, 29 Juli 2018

Barcelona Capai Kesepakatan dengan Everton Terkait Transfer Digne


RajaVip - Barcelona dan Everton dikabarkan telah mencapai kesepakatan terkait transfer Lucas Digne. Everton akan membayar pada Barca sebesar 22 juta euro untuk mantan pemain AS Roma dan PSG tersebut.

Bergabung dengan Everton akan menjadi harapan baru bagi Digne. Selama gabung dengan Barcelona di bawah asuhan Ernesto Valverde, ia sulit berkembang. Ia hanya mendapat kesempatan bermain 20 kali sepanjang musim lalu. Hal itu membuatnya tak masuk dalam skuat timnas untuk Piala Dunia 2018.

Ketika Barcelona masih berada di bawah Luis Enrique, Digne cukup mendapat kepercayaan di tim utama. Namun setelah Enrique hengkang, Valverde lebih memilih Jordi Alba.

Digne akan menggantikan peran Leighton Baines di Everton. Pemain tersebut sudah berusia senja di mana sudah 10 musim bersama The Toffees. 

Pemain Barca, termasuk Digne, saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani laga pramusim. Akhir pekan ini, Barca akan menghadapi Tottenham Hotspur di Los Angeles.

Pada laga selanjutnya pada hari Selasa (31/7) waktu setempat, Barca akan menghadapi AS Roma. Pada pertandingan itu, Digne kemungkinan sudah tidak dalam skuat Barca karena ia akan menuju Liverpool untuk menyelesaikan transfer ke Everton.

Selain ingin menyelesaikan transfer Digne, Everton juga ingin mendatangkan Yerry Mina dari Barcelona. Pemain asal Kolombia tersebut juga meredup bersama Barca karena kalah bersaing dengan pemain lainnya.

Mina gabung dengan Barca baru pada bulan Januari lalu. Di paruh musim kedua, ia hanya bermain enam kali.

Mina bukan pemain dengan kualitas rendah. Buktinya saat bermain bersama Kolombia di Piala Dunia 2018, ia mampu menyumbangkan tiga gol.

Sebelumnya, Everton telah mendatangkan satu pemain dari Watford. Ia adalah Richarlison. Sementara itu sejumlah pemain yang dipercaya akan meninggalkan Goodison Park di antaranya adalah Ramiro Funes Mori, Davy Klaassen dan Wayne Rooney.

Kehadiran Digne akan mengisi sisi bek kiri yang kurang kokoh. Sebelumnya, Everton sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain termasuk Kieran Tiernney, Marvin Plattenhardt, Jordan Lukaku, dan Dalbert.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya



0 komentar :

Posting Komentar