Selasa, 12 Juni 2018

Soal Gaji, Sterling Tolak Kontrak Baru di Man City

Soal Gaji, Sterling Tolak Kontrak Baru di Man City

RajaVIP - Winger Raheem Sterling dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru yang dilayangkan oleh pihak Manchester City. Pasalnya, Sterling meminta kenaikan gaji yang sejauh ini belum disanggupi oleh The Citizen.

Sterling bergabung dengan Man City pada tahun 2015 silam usai tampil impresif di Liverpool. Setiap tahun, Sterling mengalami perkembangan yang signifikan secara individu.

Pada musim 2017/18 yang lalu, Sterling menjadi andalan manajer Pep Guardiola. Total, sebanyak 23 gol sukses dicetak oleh Sterling di semua kompetisi. Karena kontribusi yang masif, Sterling pun menuntut gaji lebih besar.

Tolak Tawaran Kontrak Baru

Melihat kontribusi penting Sterling, manajemen The Citizen tentu saja tidak ingin kehilangannya. Pada musim 2017/18 kemarin, Sterling punya peran penting mengantar Man City menjadi juara di pentas Premier League.

Man City pun menawarkan perpanjangan kontrak yang membuat Sterling bisa bertahan hingga tahun 2022 yang akan datang.

Namun, seperti dikutip dari Sky Sports, Sterling justru menolak tawaran baru yang disodorkan oleh Man City. Pihak Sterling dengan pihak Man City telah melakukan perundingan sejak 6 Mei yang lalu tapi belum mencapai kata sepakat.

Perbedaan Soal Gaji

Dalam dua musim terakhir, Man City memberikan gaji senilai 175 ribu euro dalam satu musim untuk Sterling. Nilai tersebut dinilai oleh pihak Sterling harus mengalami peningkatan karena kontribusi yang sudah dia berikan.

Sterling merasa dirinya layak mendapatkan gaji setara dengan yang didapatkan oleh Kevin de Bruyne yang digaji senilai 350 ribu euro dalam satu pekan.

Tentu saja pihak Man City tidak serta merta langsung mengabulkan permintaan Sterling tersebut. Meskipun, secara finansial, sejatinya pihak Man City tidak mengalami kesulitan untuk memenuhi tuntutan pemain 23 tahun.


Proyek Jangka Panjang Pep

Man City memang sedang getol memberikan kontrak baru kepada para pemain pilarnya. Sebab, The Citizen sedang menyusun proyek jangka panjang di bawah komando Pep Guardiola.

Sebelum Sterling menolak sodoran kontrak baru, Man City telah sukses memberikan kontrak baru kepada sejumlah pemain pilar. Pemain yang dapat kontrak baru antara lain: Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva dan Nicolas Otamendi.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar