Selasa, 05 Juni 2018

Seedorf Tak Tertarik Gantikan Zidane

Seedorf Tak Tertarik Gantikan Zidane

RajaVIP - Mantan pemain Real Madrid, Clarence Seedorf, angkat topi untuk keputusan yang diambil oleh Zinedine Zidane di Madrid. Seedorf pun mengaku tak tertarik untuk menggantikan Zidane sebagai pelatih.

Seedorf pernah menjadi bagian dari Real Madrid pada kurun tahun 1996 hingga 2000. Satu gelar Liga Champions dan satu gelar La Liga pernah dia sumbangkan pada Madrid.

Seedorf melihat keputusan yang diambil oleh Zidane sudah tepat menurutnya. Pria asal Belanda tersebut yakni bahwa dia sudah melakukan pertimbangan yang matang sebelum akhirnya memutuskan mundur dari posisi pelatih Madrid.

"Saya angkat topi pada Zidane untuk apa yang sudah dia menangkan dan untuk keputusan yang sudah dia ambil," ucap Seedorf.

"Pengalaman yang dimiliki oleh Zidane telah meyakinkannya untuk mundur pada saat yang tepat dan kami semua harus bisa menghormati apa yang telah dia putuskan," tegas Seedorf seperti dikutip dari Marca.

Ogah Gantikan Zidane

Seedorf memang punya tahun-tahun yang gemilang bersama Madrid sebagai pemain. Tapi, untuk saat ini dirinya tidak tertarik untuk menggantikan posisi Zidane sebagai pelatih. Seedorf tidak ingin memicu kontroversi.

Seedorf kini punya kontrak dengan klub La Liga, Deportivo La Coruna. Pelatih berusia 42 tahun, sebelumnya punya pengalaman melatih AC Milan dan Shenzhen.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk melatih klub seperti Real Madrid. Tapi, saya tidak akan membuat statmen yang bisa memicu kontroversi. Madrid harus dalam situasi yang tenang untuk bisa mendapatkan keputusan terbaik," tutup Seedorf.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar