Rabu, 20 Juni 2018

Pujian Mourinho Untuk Mohamed Salah

Pujian Mourinho Untuk Mohamed Salah

RajaVIP - Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji winger Liverpool Mohamed Salah sebagai salah satu pemain tercepat di dunia.

Salah sekarang ini menjelma jadi salah satu pemain terbaik di pentas Premier League. Bahkan sah-sah pula jika ia disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Hal itu tak lepas dari performanya selama satu tahun belakangan ini, khususnya bersama dengan Liverpool. Di musim pertamanya di Anfield, Salah tampil ganas dengan mengemas 44 gol di semua ajang kompetisi.

Salah pun mendapatkan banyak penggemar baru. Tak cuma dari Liverpool tapi juga dari seluruh dunia.

Dribel Jempolan

Kehebatan Salah pun diakui oleh Mourinho. Apalagi musim ini tim asuhannya sudah bersua dengan pemain 26 tahun itu.

“Mesir memiliki, saya tidak ingin mengatakan yang tercepat, tapi saya harus mengatakan, salah satu pemain tercepat di dunia," pujinya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Dengan bola, tanpa bola, ia bisa menggiring bola, ia bisa menyerang ruang di belakang barisan bek-bek lawan," terang Mourinho.

Peringatan Untuk Rusia

Salah disertakan dalam skuat Mesir yang berlaga di Piala Dunia 2018. Di laga perdana kontra Uruguay ia tak bisa bermain karena belum fit benar usai mengalami cedera bahu.

Salah pun baru bisa main di matchday 2 Grup A melawan Rusia. Mourinho pun memberikan peringatan pada tuan rumah Piala Dunia itu agar mewaspadai pergerakan Salah.

“Karena (kecepatan dan dribelnya) ini, saya pikir Rusia harus menurunkan lini pertahanannya lebih ke belakang," cetus Mourinho.

"Mereka harus bereaksi lebih baik ketika mereka kehilangan bola karena mereka kebobolan sedikit melawan tim yang sangat naif, tim tanpa kekuatan fisik dan Mesir dapat melukai mereka."

Memori Buruk Salah

Salah memiliki memori yang cukup buruk pada sosok Mourinho. Ia pernah diasuh oleh manajer asal Portugal tersebut saat main di Chelsea.

Salah pertama kali datang mencicipi aroma Premier League pada Januari 2014 lalu. Saat itu sebenarnya ia juga diminati oleh Liverpool yang dikomandoi oleh Brendan Rodgers.

Akan tetapi di klub London itu Salah gagal bersinar. Ia hanya tampil sebanyak 19 kali saja sebelum dipinjamkan ke Fiorentina dan AS Roma.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar