Selasa, 12 Juni 2018

Liverpool Lempar Bendera Putih Kejar Alisson

Liverpool Lempar Bendera Putih Kejar Alisson

RajaVIP - Klub top Premier League, Liverpool, dikabarkan telah melempar bendera putih tanda menyerah dalam perburuan penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker. Liverpool menilai harga yang diminta oleh Roma tidak masuk akal.

Liverpool memang gencar dikabarkan akan mendatangkan kiper baru musim depan dan yang jadi target utama The Reds adalah Alisson.

Tapi, finalis Liga Champions memutuskan untuk tidak lagi mengejar kiper asal Brasil. Dikutip dari Sky Sports, ada dua alasan yang membuat Liverpool menyerah. Satu karena alasan finansial dan kedua karena faktor Alisson pribadi.

Harga Alisson Terlalu Mahal

Faktor utama yang membuat Liverpool menyerah dalam perburuan Alisson adalah soal finansial. Tim arahan Jurgen Klopp tersebut tidak terima dengan harga yang dipatok oleh pihak Roma yang dinilai jauh di atas harga pasar.

Roma meminta Liverpool menebus Alisson dengan harga 80 juta euro. Jika itu dipenuhi, maka Alisson akan jadi kiper paling mahal di dunia.

Tapi, Liverpool tidak ingin terjebak dalam permainan harga yang diajukan oleh Roma. Tim yang bermarkas di Anfield pun memilih menyerah dan tidak meneruskan upaya mengejar jasa Alisson. Harganya terlalu mahal.

Alasan Yang Kedua

Alasan kedua mengapa Liverpool tidak lagi mengejar Alisson adalah karena faktor sang pemain sendiri. Kiper berusia 25 tahun disebut tidak cukup tertarik pada tawaran bermain di Liverpool. Alisson punya target lainnya.

Alisson lebih tertarik untuk bermain di Real Madrid, jika harus pindah dari AS Roma. Kebetulan, Madrid kini memang sedang memburu kiper baru untuk menyaingi Keylor Navas. Alisson masuk dalam daftar kiper incaran Madrid musim depan.

Kiper Alternatif Liverpool

Mendatangkan kiper baru seperti sebuah keniscayaan bagi Liverpool. Sebab, performa Loris Karius dan Simon Mignolet tidak konsisten sepanjang musim 2017/18 lalu. Kedua kiper kerap melakukan blunder yang merugikan tim.

Salah satu blunder paling fatal, tentu saja yang dilakukan oleh Karius di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Liverpool pun kini sudah mengarahkan incaran pada kiper Nick Pope yang musim 2017/18 bermain apik bersama Burnley. Pope juga masuk dalam daftar skuat Inggris di Piala Dunia 2018.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar