Rabu, 20 Juni 2018

Lampard Puji Performa Henderson Kontra Tunisia

Lampard Puji Performa Henderson Kontra Tunisia

RajaVIP - Legenda Chelsea Frank Lampard menyebut Jordan Henderson tampil apik saat memperkuat timnas Inggris menghadapi Tunisia.

Inggris bermain melawan Tunisia di matchday 1 Grup G Piala Dunia 2018, hari Selasa (19/06) kemarin. Meski berstatus favorit, namun The Three Lions dibuat kerepotan oleh tim asuhan Nabil Maaloul itu.

Pertandingan bahkan hampir berakhir dengan skor 1-1. Untungnya Harry Kane bisa mencetak gol saat laga memasuki injury time babak kedua hingga Inggris menang 2-1.

Permainan tim Inggris kala itu disorot karena jauh dari harapan meski menang. Namun Henderson mendapat penilaian apik dari banyak pihak.

Seorang Pemimpin

Henderson sebelumnya kerap mendapatkan kritikan. Ia dianggap pemain yang biasa-biasa saja dan hanya bisa mengumpan ke belakang dan ke samping. Namun Lampard menepis anggapan tersebut.

"Ia bermain sangat baik. Ia meneruskan penampilan terakhirnya dengan Liverpool," ucapnya pada BBC Sport.

"Dengan Jordan Henderson, saya mungkin tidak yakin pemain tengah seperti apa dirinya beberapa tahun yang lalu, (mungkin) semacam pemain yang serba bisa," terang Lampard.

"Tapi ia jelas merupakan seorang pemimpin, di dalam dan di luar lapangan, dan ia menunjukkan kecerdasan nyata dalam peran itu dan ia memiliki dorongan besar dalam dirinya," pujinya.

Pujian The Times

Henderson juga mendapatkan pujian dari jurnalis Sunday Times, Jonathan Northcroft. Ia memuji kepemimpinan gelandang 28 tahun tersebut, terlebih Harry Kane yang diangkat sebagai kapten, lebih banyak diam di lapangan.

"TV hanya memberi Anda separuh gambaranya... Dari dekat di Volgograd Arena pengaruh JH, kepemimpinannya yang vokal, cara ia menyatukan orang lain selama Inggris goyah, sangat mencolok."

"Kane lebih tenang dan berpikiran tunggal. Ia memimpin melalui tindakan tetapi bukan hal-hal lain. Tim membutuhkan keduanya."

Video Menarik

Catatan statistik Inggris bersama dengan Harry Kane yang akhirnya bisa menundukkan Tunisia di Grup G Piala Dunia 2018.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar