Sabtu, 16 Juni 2018

Hasil Pertandingan Portugal vs Spanyol: Skor 3-3

Hasil Pertandingan Portugal vs Spanyol: Skor 3-3

RajaVIP - Ronaldo Selamatkan Portugal dari Kekalahan Lawan Spanyol

Spanyol gagal menang di menit-menit akhir ketika bertemu Portugal di laga perdana Grup B Piala Dunia 2018, Sabtu (15/6). Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiyskiy tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3.

Spanyol sempat tertinggal lebih dulu dari Portugal. Pada menit keempat, Cristiano Ronaldo mencetak gol cepat lewat tendangan penalti. Spanyol kemudian menyamakan kedudukan di menit 24 lewat Diego Costa.

Ronaldo kembali membawa Portugal unggul atas Spanyol pada menit 44. Namun lagi-lagi, Costa menyamakan kedudukan. Mantan pemain Chelsea tersebut mencetak gol keduanya pada menit 55.

Nacho Fernandez kemudian menjadi pembeda untuk Spanyol menit 58. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti menggetarkan gawang Portugal dan menjadikan skor menjadi 3-2. Kemenangan yang sudah di depan mata harus raib karena gol krusial dari Ronaldo.

Jalannya Laga

Di menit-menit awal, Portugal memang tampil cukup percaya diri. Ronaldo mendapat hadiah penalti setelah pergerakannya di dalam kotak penalti dihadang dengan kaki Nacho. Wasit pun memberi hadiah penalti untuk kubu Portugal.

Tertinggal satu gol, Spanyol langsung meningkatkan intensitas serangan. Costa kemudian mencetak gol penyeimbang setelah mengelabuhi lini belakang Portugal.

Tak lama setelah itu, Isco hampir saja membalik keadaan. Namun sayang tembakannya masih membentur tiang gawang.

Ketika Spanyol melancarkan serangan, Portugal justru mampu mencuri gol lagi. Melalui serangan balik, mula-mula Ronaldo mendapat bola di depan kotak penalti. Pemain Real Madrid tersebut langsung melepas tendangan keras. David de Gea gagal menangkap bola tersebut dengan baik dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk Portugal hingga turun minum.

Berlanjut di babak kedua, Costa semacam menjadi mimpi buruk bagi Portugal. Setelah Spanyol mendapat tendangan bebas, Costa mendapat umpan bola dari sisi kanan lapangan dan ia langsung menyambar bola di depan mulut gawang. Skor pun kembali imbang 2-2.

Spanyol balik memimpin di menit 58. Nacho mencetak gol indah dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Ketika dalam posisi unggul, Spanyol sangat dominan dalam penguasaan bola. Tapi hal itu tak sanggup mempertahankan keunggulan. Dan, di menit-menit akhir laga, Ronaldo mencetak gol ketiganya dalam laga ini sekaligus menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Susunan Pemain

PORTUGAL (4-4-2): Rui Patricio; Cedric Soares, Pepe, Jose Fonte, Raphael Guerreiro; Bernardo Silva (Quaresma 69), Joao Moutinho, William Carvalho, Bruno Fernandes (Joao Mario 68); Cristiano Ronaldo, Goncalo Guedes (Andre Silva 80).

SPANYOL (4-2-3-1): David de Gea; Nacho, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Sergio Busquets, Koke; David Silva (Vazquez 86), Isco, Andres Iniesta (Alcantara 70); Diego Costa )Aspas 77).



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar