Jumat, 08 Juni 2018

Hasil Pertandingan Inggris vs Kosta Rika: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Inggris vs Kosta Rika: Skor 2-0

RajaVIP - Pertandingan persahabatan internasional mempertemukan Inggris melawan Kosta Rika. Pertandingan ini dilangsungkan di markas Leeds United, Elland Road, pada hari Jumat ((08/06).

Inggris tak menemui masalah berarti meski menurunkan beberapa pemain pelapis sejak awal. Inggris bisa meraih kemenangan 2-0 lewat golazo Marcus Rashford dan gol Danny Welbeck.

Inggris sudah terlihat dominan sejak pertandingan dimulai. Mendapatkan dukungan penuh dari publik Leeds, anak-anak muda Inggris bermain penuh motivasi dan kepercayaan diri.

Mereka sudah bisa mencetak gol saat pertandingan baru berlangsung 13 menit. Ruben Loftus-Cheek menguasai bola di tengah dan kemudian memberikannya kepada marcus Rashford. Sebenarnya ruang tembak Rashford tidak terlalu terbuka, tapi ia melepas tembakan sempurna yang membuat Keylor Navas terpaku di tempatnya dan hanya bisa melihat bola meluncur masuk ke pojok atas gawangnya.

Memasuki babak kedua, tempo pertandingan sedikit menurun. Beberapa pergantian pemain juga dilakukan oleh kedua pelatih pada paruh kedua. Inggris sempat mendapatkan peluang emas lewat sundulan Harry Maguire yang bisa diselamatkan di garis gawang oleh Oviedo.

Inggris mampu mencetak gol kedua pada menit ke-76 melalui Danny Welbeck. Serangand ari sayap kiri membuat bola bisa dikuasai oleh Dele Alli di kotak penalti. Alli lalu mengirim umpan silang ke depan gawang yang diselesaikan dengan sundulan dari jarak dekat oleh Welbeck.

Inggris pun menang 2-0. Ini adalah ujicoba terakhir kedua tim sebelum Piala Dunia di Rusia nanti.

Susunan pemain Inggris: Butland ( Pope 64'); Alexander-Arnold ( Trippier 64'), Stones ( Cahill 64'), Maguire, Jones, Rose; Henderson ( Dele 64'), Delph, Loftus-Cheek ( Lingard 79'); Rashford, Vardy ( Welbeck 60).

Susunan pemain Kosta Rika: Navas; Gamboa ( Smith 72'), Waston, Gonzalez ( 69'), Calvo, Oviedo ( Matarrita 60'); Guzman ( Tejeda 69'), Borges; Venegas, Campbell ( Bolanos 60'), Urena.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar