Sabtu, 02 Juni 2018

Final NBA : Golden State Warriors Mengalahkan Cleveland Cavaliers Di Pertandingan Pertama


Final NBA : Golden State Warriors Mengalahkan  Cleveland Cavaliers Di Pertandingan Pertama

Juara bertahan Golden State Warriors memimpin 1-0 di NBA Finals dengan kemenangan kontroversial 124-114 melawan Cleveland Cavaliers, meski jarak 51 poin dari LeBron James.

Pada akhir kuartal keempat, JR Smith Cavaliers berlari menyusuri jam daripada mencoba bidikan yang memenangkan pertandingan. Warriors mendominasi lembur di Oracle Arena di Oakland. Game dua dalam seri best-of-seven berlangsung di Oakland pada Minggu malam.

Stephen Curry mencetak 29 poin untuk Golden State, yang mengalahkan Cavaliers di pertandingan pertama putaran final untuk tahun keempat berturut-turut. James, yang bermain di final kedelapannya, mengklaim poin terbaiknya di play-off - yang tertinggi sejak Michael Jordan mencetak skor 55 pada tahun 1993.

"Itu epik, dan dia cukup untuk membawa tim ini meraih kemenangan," kata pelatih Cavaliers Tyronn Lue. "Untuk melakukan apa yang dia lakukan malam ini dan keluar dirampok, itu tidak benar."

Dengan 36,4 detik tersisa di kuarter keempat, Kevin Durant dipanggil untuk melakukan pelanggaran pada James, tetapi keputusan itu dibatalkan saat ditinjau ulang. Durant menyamakan kedudukan dari garis lemparan bebas, sebelum James menempatkan Cavalier kembali di depan.

Curry mencetak tiga angka saat Warriors membuka keunggulan satu poin. Di detik-detik terakhir, dengan level skor 107-107, George Hill melewatkan kedua dari dua lemparan bebasnya untuk Cavaliers. Tapi Smith meraih serangan ofensif dan lari dari keranjang Prajurit.

"Dia mengira kami naik satu," kata Lue, meskipun Smith mengatakan dia tahu skornya diikat.

"Saya mencoba membawanya keluar dan mendapatkan ruang yang cukup untuk melepaskan tembakan," kata Smith. "Saya memandang LeBron dan dia tampak seperti sedang mencoba untuk mendapatkan batas waktu. Jadi saya berhenti, dan permainan selesai.

The Warriors mendominasi lembur, mengalahkan Cavaliers 17-7, sementara emosi berkobar saat Tristan Thompson dikeluarkan karena pertengkaran dengan Draymond Green.

"Agar tim kami keluar dan memainkan hati mereka dan bersaing dengan cara kami, man, itu buruk," kata Lue.

Pelatih Warriors Steve Kerr mengatakan: "Ini tidak akan mudah. ​​Kami memainkan tim yang hebat.

"Mereka sudah berada di final empat tahun berturut-turut, seperti yang kita miliki, karena suatu alasan. Mereka memiliki seorang pria yang bermain bola basket pada level yang aku tidak yakin ada yang pernah terlihat sebelumnya."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar