Senin, 11 Juni 2018

Di Masa Depan, Messi Tak Tutup Kemungkinan Tiru Zidane

Di Masa Depan, Messi Tak Tutup Kemungkinan Tiru Zidane

RajaVIP - Superstar Barcelona Lionel Messi mengaku dirinya bisa saja menjadi pelatih suatu saat nanti setelah ia gantung sepatu.

Messi telah meraih nyaris segalanya sebagai seorang pemain.  Ia pernah meraih berbagai gelar di level domestik dan Eropa.

Ia juga telah meraih status sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah Barca dan sepakbola dunia. Hanya saja sampai saat ini ia tak pernah jadi juara bersama timnas Argentina.

Saat ini usianya sudah 30 tahun. Dalam beberapa tahun mendatang, ia pasti akan gantung sepatu. Namun demikian untuk saat ini ia belum memiliki rencana apa yang akan dilakukannya setelah tak main bola lagi.

Bisa Jadi Pelatih

Namun Messi mengaku dirinya bisa saja menjadi pelatih. Ia mengaku terinspirasi dari legenda klub rival Real Madrid yakni Zinedine Zidane.

"Hari ini saya tidak melihat diri saya sebagai pelatih [tetapi] Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," serunya pada Sport.

"Saya mendengar [Zinedine] Zidane mengatakan bahwa ia tidak akan pernah menjadi pelatih dan kemudian ia akhirnya malah jadi pelatih dan ia ada di sana," ucapnya.

"Saya tidak melihat diri saya di sana tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tandas Messi.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar