Sabtu, 23 Juni 2018

Coutinho Sanjung Kesabaran Brasil

Coutinho Sanjung Kesabaran Brasil

RajaVIP - Gelandang andalan Brasil, Philippe Coutinho memuji kesabaran timnya dalam laga kedua Grup E Piala Dunia 2018 kontra Kosta Rika di Saint Petersburg Stadium, Jumat (22/6).

Brasil mendominasi sepanjang pertandingan, akan tetapi Coutinho berkali-kali gagal membongkar pertahanan rapat Kosta Rika dan menaklukkan Keylor Navas yang bermain gemilang.

Brasil akhirnya tetap meraih angka penuh setelah Coutinho memecah kebuntuan di menit-menit akhir sebelum Neymar menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Laga Berat

Coutinho cs sudah memperkirakan bahwa partai melawan Kosta Rika bakal berjalan tidak mudah. Hal itu akhirnya terbukti dengan kesulitan yang dialami Selecao sepanjang laga.

"Ini adalah laga berat sesuai perkiraan kami. Kami menunjukkan kesabaran yang bagus untuk bermain hingga menit terakhir di mana kami mendapat ganjaran dengan dua gol," ujar Coutinho seperti dikutip Sportsmole.

"Kami tahu besarnya tanggung jawab ketika Anda bermain untuk Brasil. Secara emosional, profesor (Tite) selalu menyoroti kekuatan mental yang kami butuhkan dari awal hingga akhir," tambahnya.

Buka Peluang Lolos

Kemenangan ini membuat Brasil bertengger di puncak klasemen Grup E dengan mengemas poin empat sekaligus membuka peluang mereka lolos ke babak 16 besar.

Di laga terakhir penyisihan grup, Brasil bakal meladeni tantangan Serbia yang juga membutuhkan hasil positif setelah baru saja dikalahkan Serbia.

Kemenangan atas Kosta Rika membuat Brasil kini mencatat rekor tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir, dengan hanya kebobolan tiga gol dalam periode tersebut.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar