Rabu, 13 Juni 2018

Atletico Madrid dan Monaco Sepakati Transfer Lemar

Atletico Madrid dan Monaco Sepakati Transfer Lemar

RajaVIP - Raksasa La Liga, Atletico Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan awal dengan klub Ligue 1, AS Monaco perihal transfer gelandang serang Thomas Lemar.

Lewat laman resmi mereka, Atletico menyatakan bahwa dalam beberapa hari ke depan kedua belah pihak akan merampungkan proses transfer dari Lemar.

Pengumuman ini sedikit mengejutkan mengingat Lemar belum lama dikaitkan dengan Atletico. Pemain 22 tahun itu lebih gencar disebut menjadi incaran beberapa klub top mulai dari Liverpool, Chelsea hingga Barcelona.

Impresif di Monaco

Ketertarikan sejumlah klub papan atas Eropa terhadap Lemar bukan tanpa alasan. Eks pemain Caen itu memang tampil impresif bersama Monaco dalam tiga musim belakangan.

Lemar menjadi salah satu kunci keberhasilan Monaco meraih gelar juara Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions pada musim 2016-17 lalu. Kala itu ia bermain 55 kali di semua kompetisi dengan menyumbang 14 gol dan 17 assist.

Musim 2017-18 kemarin Lemar kembali menunjukkan permainan konsisten dengan menciptakan tiga gol dan 10 assist dalam 38 pertandingan.

Fokus ke Piala Dunia

Lemar saat ini tengah bergabung dengan tim nasional Prancis untuk menyongsong gelaran akbar Piala Dunia 2018 di Rusia.

Lemar yang memulai debutnya bersama Les Bleus pada November 2016 lalu hingga kini telah memiliki 12 caps dengan mencetak tiga gol.

Prancis bakal mengawali petualangan mereka di Rusia dengan melawan Australia pada Sabtu (16/6) sebelum menghadapi Peru pada 21 Juni dan Denmark pada 26 Juni mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar