Senin, 28 Mei 2018

Van Dijk Kobarkan Semangat Kebangkitan Bagi Liverpool


Van Dijk Kobarkan Semangat Kebangkitan Bagi Liverpool


Virgil Van Dijk mengaku kecewa dengan kekalahan atas Real Madrid akan tetapi ia yakin Liverpool akan bisa bangkit dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Liverpool menjalani musim yang luar biasa di Liga Champions musim ini. Meski awalnya sedikit goyah, The Reds mampu tampil garang, mencetak banyak gol dan akhirnya masuk ke final.

Di final mereka berhadapan dengan raksasa La Liga Real Madrid. Liverpool membuka pertandingan dengan menjanjikan.

Mereka sukses membuat Gareth Bale cs lebih banyak bertahan. Namun situasi berubah setelah Mohamed Salah cedera dan harus ditarik keluar di sekitar pertengahan babak pertama.

Pada akhirnya pasukan Jurgen Klopp ini kalah dengan skor telak 3-1. Yang lebih menyakitkan lagi, kekalahan itu didapat setelah Loris Karius membuat dua kesalahan fatal yang membuahkan dua gol dari El Real.

Van Dijk mengakui kekalahan itu membuatnya kecewa. Akan tetapi ia yakin Liverpool memiliki potensi untuk bisa tampil lebih baik lagi dan sanggup meraih prestasi yang didambakan.

"Benar-benar hancur dengan hasil tadi malam, tetapi kata-kata tidak bisa memberikan keadilan bagi betapa bangganya saya menjadi bagian dari klub hebat ini, dengan kelompok pemain dan staf ini."

"Untuk bermain di Final Liga Champions untuk klub hebat ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan meskipun hasilnya tidak berjalan seperti kita harapkan tadi malam, kita menang bersama dan kita kalah bersama dan kita akan bangkit kembali. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat kita capai sebagai sebuah kelompok dan kita harus tetap percaya. Saya sangat bersemangat untuk masa depan."

"Akhirnya, terima kasih kepada para penggemar Liverpool yang luar biasa. Dukungan Anda untuk kami telah sangat mengesankan. Kami sangat menghargainya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar