Rabu, 02 Mei 2018

Mungkin Madrid Bukan Tim Terbaik, Tapi Jelas Efektif

Mungkin Madrid Bukan Tim Terbaik, Tapi Jelas Efektif

RajaVIP - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos berkomentar soal keberhasilan timnya lolos ke final Liga Champions setelah mengungguli Bayern Munchen di partai semifinal (agg: 4-3). Rabu (2/5) dini hari WIB, Madrid yang berstatus sebagai tuan rumah leg kedua hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Bayern. Namun hasil tersebut sudah cukup untuk meloloskan mereka ke final setelah mengalahkan Bayern 2-1 di hadapan pendukungnya sendiri pada leg pertama.

Madrid memang kalah dominan dari Bayern dalam dua leg pertandingan tersebut. Bahkan saat bermain di Santiago Bernabeu, Bayern mampu menguasai pertandingan dan tampil lebih leluasa.

Kroos pun mengakui hal itu, menurutnya Bayern memang bermain lebih baik dan mampu menciptakan banyak peluang. Tapi menurutnya yang menjadi pembeda adalah Madrid lebih efektif memanfaatkan peluang.

"Mungkin kami bukan tim terbaik, tetapi kami lebih efektif. Mereka memainkan sepak bola yang hebat dan membuat banyak peluang," ujar Kroos dikutip dari marca.

"Hal ini terulang lagi, Bayern bermain sangat baik di kedua pertandingan tapi Real Madrid adalah tim yang sampai di final. Kami jelas bisa menguasai bola lebih baik daripada minggu lalu (leg pertama)"

Dikatakannya, Madrid memang layak menembus final karena kemampuan mereka memanfaatkan peluang dengan sangat baik. Dia pun percaya timnya sudah bekerja keras untuk mendapat kesempatan ini.

"Kami sangat gembira, kami tahu lolos ke final tidak akan mudah. Kami layak menerima ini, kami sudah bekerja keras sepanjang musim," tandas Kroos.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar