Jumat, 04 Mei 2018

Mohamed Salah bermain melawan Cristiano Ronaldo di final Liga Champions

Mohamed Salah bermain melawan Cristiano Ronaldo di final Liga Champions
Mohamed Salah diatur untuk menghadapi Cristiano Ronaldo di final Liga Champions

RajaVIP - Pemain depan Liverpool Mohamed Salah telah memperingatkan dia tidak bisa memenangkan final Liga Champions sendirian.

Salah mencetak gol ke-10 nya di turnamen saat Liverpool berhasil lolos meski kalah 4-2 dari Roma di leg kedua semi-final mereka pada hari Rabu.

Itu membuatnya tertinggal lima gol di belakang Cristiano Ronaldo, Salah akan bertemu di final di Kiev, Ukraina pada 26 Mei.

Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions

Salah, dengan 43 gol di semua kompetisi musim ini untuk Liverpool, dan di penghujung akhir mendapat nominasi Ballon d'Or bersaing dengan Ronaldo dan pemain depan Barcelona Lionel Messi selama satu dekade - tetapi pemain Mesir itu bersikeras dia akan membutuhkan rekan satu timnya untuk memenangkan Champions Liga.

"Ini tidak akan menjadi final antara Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo," katanya, setelah kemenangan agregat 7-6 Liverpool atas klub lamanya, Roma.


"Saya bermain untuk klub hebat dan kami memiliki pemain hebat, jadi lolos ke final dengan kerjasama tim yang hebat. Saya tidak bisa melakukannya sendiri - ini adalah kerja kolektif.

"Ketika kami mencetak gol itu karena kita semua bermain baik, ketika kita mengakui itu berarti kita semua harus bekerja lebih keras."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar