Sabtu, 12 Mei 2018

Klopp Tak Frustasi Harus Menunggu Tiket UCL Hingga Pekan Terakhir

Klopp Tak Frustasi Harus Menunggu Tiket UCL Hingga Pekan Terakhir

Klopp Tak Frustasi Harus Menunggu Tiket UCL Hingga Pekan Terakhir


Jurgen Klopp mengaku dirinya tidak merasa frustasi karena harus menunggu kepastian untuk mendapat tiket ke Liga Champions hingga pekan terakhir Premier League.

Liverpool sempat bersaing dengan Manchester United untuk bisa menempati posisi kedua di klasemen EPL. Akan tetapi, lama kelamaan posisi Mohamed Salah cs malah melorot.

Setelah sempat bertahan cukup lama di posisi ketiga, mereka akhirnya digusur ke posisi empat oleh Tottenham. Sekarang mereka terancam digusur keluar dari posisi empat oleh Chelsea yang ada di posisi kelima.

Demi bisa mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan, maka Liverpool harus bisa mendapatkan satu poin saat duel melawan Brighton pada akhir pekan ini. The Reds juga mungkin bisa saja merangsek ke posisi tiga jika meraih kemenangan sementara Spurs kalah lawan Leicester City.

Jelang pertandingan lawan Brighton, Klopp ditanya apakah ia merasa frustasi karena harus menunggu kepastian mendapat tiket ke UCL hingga pekan terakhir. Ditegaskan manajer asal Jerman itu, ia sama sekali tak merasa frustasi.

"Masih menarik. [Ada] tiga pertandingan di akhir pekan, mungkin empat, di mana [tim] berusaha untuk meraih hal-hal besar dan kami adalah bagian dari itu," serunya pada situs resmi The Reds.

"Anda tidak dapat menghindari hal itu pada saat ketika itu sudah selesai dan berpikir, 'Akan menyenangkan [untuk bisa lolos ke UCL]'. Frustrasi tidak masuk akal, saya tidak frustrasi tentang itu. Saya memiliki beberapa momen di mana saya frustrasi tentang beberapa hal tetapi itu sudah lama dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk bermain melawan Brighton," terangnya.

" Saya melihat dua atau tiga pertandingan terakhir dan Brighton adalah tim yang bagus, bermain tanpa tekanan, jadi itulah situasinya. Kita harus menganggapnya seperti itu dan memanfaatkannya sebaik mungkin, seperti biasanya," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar