Minggu, 06 Mei 2018

Keita Diklaim Bakal Buat Liverpool Kian Tangguh

Keita Diklaim Bakal Buat Liverpool Kian Tangguh

Keita Diklaim Bakal Buat Liverpool Kian Tangguh


Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat bersemangat menunggu kedatangan Naby Keita pada Liverpool karena Klopp yakin pemain posisi gelandang itu mampu membuat The Reds menjadi semakin tangguh.

Jurgen Klopp sudah mengincar Naby Keita sejak musim lalu. Namun, klub RB Leipzig pemilik servis pemain asal Guinea itu bersikeras untuk tidak melepasnya.

Pada akhirnya, setelah kompetisi musim kemarin berakhir, Liverpool bisa membelinya. Naby Keita akan bergabung ke Anfield pada Juni 2018.

The Reds mengaktifkan klausul buyout Keita yang bernilai sekitar 48 juta Pounds. Namun nilai tersebut masih dapat meningkat besar, tergantung prestasi Leipzig di Bundesliga pada akhir musim ini.

Kompetisi sudah hampir berakhir baik di Premier League maupun di Bundesliga. Kedatangan Keita ke Anfield semakin dekat. Jurgen Klopp sangat tak sabar untuk melatih pemain berusia 23 tahun itu.

"Naby Keita memiliki peranan penting yang dapat berpengaruh  besar pada tim Liverpool setelah ia datang," klaim Klopp seperti dilansir Soccerway.

Klopp mengaku yakin bahwa Keita nanti dapat dengan cepat beradaptasi dengan rekan-rekan  dan permainan di klub barunya. Karena ia tidak berpartisipasi di Piala Dunia Rusia kerena negaranya memang tak lolos ke Piala Dunia 2018.

"Ia tidak bermain di Piala Dunia jadi ia akan menjalani masa pra-musim secara penuh bersama kami, yang akan banyak membantunya," tandas Klopp.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar