Kamis, 03 Mei 2018

David de Gea mengatakan memenangkan Piala FA saja tidak cukup bagi Manchester United


RajaVIP - Manchester United memiliki final Piala FA di depan tetapi kiper David de Gea mengatakan klub ini perlu membidik hal besar dan menjadi lebih baik pada musim depan.


David de Gea mengakui memenangkan Piala FA saja tidak cukup baik untuk klub seperti Manchester United dan harus bertujuan untuk "hal-hal yang lebih besar dan lebih baik". pada musim depan.

De Gea terpilih sebagai pemain terbaik United tahun ini untuk rekor keempat kalinya, tetapi pemain asal Spanyol itu tidak merasa ini adalah musim yang baik bagi klub yang hanya bisa berada di urutan kedua di belakang juara Liga Primer Manchester City, dan juga tersingkir dari Liga Champions saat melawan Sevilla.

Pada wawancaranya dengan Sky Sports News, penjaga gawang itu mengakui United harus meningkatkan kualitas permainannya jika mereka ingin mengalahkan juara liga tim asuhan Pep Guardiola musim depan.


"Jelas Piala FA sangat penting, trofi yang bagus untuk dimenangkan, dan kami akan menang untuk itu.

"Tapi itu tidak cukup - kami adalah Manchester United dan harus bertujuan untuk hal-hal yang lebih besar dan lebih baik, yang selalu menjadi fokus kami.

"Musim depan adalah musim baru dan kami harus memperbaiki di sejumlah area.

"Kami harus berjuang untuk terlibat pada akhir musim. Bukan hanya Manchester City kami akan menantang banyak club musim depan, lima atau enam tim berjuang untuk Liga Premier. Ini adalah tantangan bagi kami untuk bertahan di empat besar."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar