Senin, 07 Mei 2018

Arsenal 5-0 Burnley : The Gunners memberikan penghormatan pada Arsene Wenger

Arsenal 5-0 Burnley : The Gunners memberikan penghormatan pada Arsene Wenger

RajaVIP - Arsenal menjamin keberadaannya di posisi keenam di Liga Premier pada pertandingan kandang terakhir Arsene Wenger sebagai manajer saat mereka mengalahkan Burnley 5-0 pada hari Minggu.

Pada hari yang emosional di Emirates, Pierre-Emerick Aubameyang membuka skor dari jarak dekat (14), dan rekan seputarnya Alexandre Lacazette menggandakan keunggulan Arsenal (45 + 3) setelah kerja bagus dari Hector Bellerin.

Stadion Emirates dipenuhi pendukung, semua mengenakan kaos merah 'Merci Arsene', melihat Sead Kolasinac membuat skor menjadi 3-0 pada 54 menit, menggiring bola luar biasa ke sudut jauh menyusul tendangan dari gelandang oleh Jack Wilshere.

Arsene Wenger diberi sambutan kehormatan oleh dua set pemain setelah pertandingan
Alex Iwobi membuat gol keempat dengan upaya keras di lapangan 12 meter dari luar kotak penalti (64), dan Aubameyang membuat gol kedua dengan 15 menit tersisa, menusuk dari jarak dekat.

Hasilnya berarti Arsenal akan memasuki Liga Europa di babak penyisihan grup musim depan, sementara Burnley akan finish di urutan ketujuh.

Setelah Wenger diberi sambutan kehormatan oleh kedua set pemain sebelum pertandingan, Arsenal memimpin pada menit ke-14 oleh Aubameyang dalam 11 pertandingan, menendang dari jarak dekat setelah umpan silang Lacazette.

Lacazette membuat skor 2-0 di babak pertama perpanjangan waktu, mengkonversi dari delapan meter dengan kaki kirinya yang terulur dari umpan Bellerin, dan Arsenal dalam kendali penuh untuk 45 menit pertama.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar