Senin, 30 April 2018

West Ham 1-4 Manchester City: Juara Liga Pecahkan Rekor 100 Gol

West Ham 1-4 Manchester City: Juara Liga Pecahkan Rekor 100 Gol

RajaVIP - Kompetisi perebutan gelar Manchester City mencapai poin tertinggi baru saat kemenangan 4-1 di West Ham membuat mereka memecahkan rekor 100 gol dalam sejarah kemenangan ke-30 yang setara dengan rekor.


Leroy Sane membuat skor untuk tim tamu di Stadion London dengan tendangan keras 13 menit sebelum gol bunuh diri Pablo Zabaleta di menit ke-27 membuat City menjadi klub pertama dalam sejarah Liga Primer yang mencapai 100 gol dalam dua musim.

Aaron Cresswell memperkecil kekalahan pada menit ke-42 dengan tendangan bebas yang indah, tetapi gol-gol dari Gabriel Jesus (53) dan Fernandinho (64) membuat City kembali mengontrol dan menyamakan skor gol tertinggi mereka dalam kompetisi Liga Premier.


Leroy Sane merayakan gol dengan Kyle Walker dan Kevin De Bruyne setelah menempatkan Manchester City 1-0 melawan West Ham

City hanya membutuhkan satu kemenangan dan dua gol lagi dari tiga pertandingan tersisa mereka untuk menentukan rekor kemenangan terbanyak di musim Liga Primer dan melampaui rekor gol Chelsea 103.

West Ham tetap berada di urutan ke-15 dalam klasemen, hanya terpaut tiga poin dari zona degradasi, tinggalkan pertandingan Bos David Moyes setelah dikalahkan. Dengan tiga pertandingan tersisa mereka harus menang untuk mengamankan statusnya di Liga Inggris.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar