Sabtu, 07 April 2018

Wenger Puji Penampilan Terbaik Ozil saat Kalahkan CSKA

Wenger Puji Penampilan Terbaik Ozil saat Kalahkan CSKA

Wenger Puji Penampilan Terbaik Ozil saat Kalahkan CSKA


Arsene Wenger menilai Mesut Ozil dalam penampilan terbaiknya ketika menghadapi CSKA Moscow di perempat final leg pertama Liga Europa kemarin. Dalam pertandingan itu, Arsenal mampu menggulung klub asal Rusia tersebut dengan skor 4-1.

Ozil memiliki peran signifikan untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan dalam pertandingan itu. Ia menjadi penyuplai bola untuk barisan penyerang Arsenal sehingga Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette mampu mencetak empat gol.

Wenger menilai pertandingan tersebut merupakan panggung bagi Ozil. Ia berharap semua yang melihat aksi mantan pemain Real Madrid tersebut bisa menikmatinya.

"Tentu saja ia menikmatinya [pertandingan menghadapi CSKA]. Dan saya berharap Anda juga menikmatinya karena kita melihat pemain sepakbola hebat. Jika Anda cinta sepakbola, seperti itulah yang ingin Anda lihat," ucap Wenger seperti dikutip dari Tribal Football.

"Kami mencetak gol indah di babak pertama dan pada babak pertama targetnya adalah tidak mengalami kebobolan lagi, jika memungkinkan, menambah gol lagi."

"Kami melaksanakan tugas di paruh pertama pada babak kedua tapi bukan bagian yang kedua dari tugas itu," paparnya.

Arsenal sendiri akan menghadapi Southampton di Premier League akhir pekan ini sebelum kembali bertemu dengan CSKA Moscow di leg kedua babak perempat final Liga Europa.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar