Kamis, 05 April 2018

Valencia Dianggap Tak Bakal Bisa Masuk Starting XI Rival MU

Valencia Dianggap Tak Bakal Bisa Masuk Starting XI Rival MU

Valencia Dianggap Tak Bakal Bisa Masuk Starting XI Rival MU


Paul Parker mengklaim bek Manchester United Antonio Valencia saat ini akan mengalami kesulitan untuk bisa masuk skuat inti tim-tim rival mereka di Premier League.

Pemain asal Ekuador itu sejatinya adalah seorang pemain sayap kanan. Akan tetapi ia kemudian digeser mundur dan diposisikan sebagai bek kanan sejak hadirnya Jose Mourinho di Old Trafford.

Pemain berusia 32 tahun itu memang tampil solid di belakang. Apalagi kekuatan fisik yang dimilikinya sangat mendukung dalam duel-duel perebutan bola dengan para pemain lawan.

Sejauh ini, Valencia telah tampil dalam 27 pertandingan dan baru mencetak gol dan satu assist. Menurut Parker, Valencia saat ini memang bagus dalam bertahan tapi ia kehilangan sentuhannya dalam hal menyerang.

“Valencia tampil cukup lumayan,” kata Parker pada 888sport.

“Ia kuat dan ia mantap. Ia meningkatkan permainan bertahannya tetapi menyerang bukan benar-benar kekuatannya dan hal yang sama bisa dikatakan untuk semua full-back di Manchester United," kritik eks bek MU itu.

“Valencia telah tampil dengan stabil, itu saja yang akan saya katakan, dan bagaimana dunia sekarang penuh dengan bek sayap saya tidak berpikir ada banyak tim yang akan memainkannya sebagai bek kanan,” tandasnya.

Valencia dibeli oleh MU dari Wigan pada tahun 2009 lalu dengan bandrol sekitar 16 juta Pounds. Dalam sembilan musim terakhir total ia tampil sebanyak 324 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 25 gol. 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar