Selasa, 24 April 2018

Thierry Henry Menjelaskan Kenapa Arsenal Tidak Mendominasi Setelah Tak Terkalahkan

Thierry Henry Menjelaskan Kenapa Arsenal Tidak Mendominas Setelah Tak Terkalahkan
Thierry Henry mengatakan kepada Monday Night Football bahwa kepindahan Arsenal ke Emirates berdampak pada keberhasilan tim di lapangan

RajaVIP - Thierry Henry memberikan pemikirannya tentang mengapa Arsenal tidak terus mendominasi di bawah Arsene Wenger setelah kompetisi merebut gelar juara Liga Premier 2003/04 yang tidak pernah kalah dalam sejarah klub.

The Gunners berhasil meraih gelar, memenangkan 26 pertandingan, seri 12 dan tidak ada yang kalah untuk bergabung dengan tim Preston North End 1888/89 sebagai satu-satunya tim yang sepanjang musim tak terkalahkan dalam sejarah sepakbola Inggris.

Arsenal menghabiskan hanya £ 4.4m pada musim panas 2004 dibandingkan dengan Manchester United £ 40.9m dan £ 89.6m Roman Abramovich menghabiskan untuk mengubah Chelsea menjadi penantang gelar saat The Gunners bersiap untuk pindah dari Highbury ke Emirates Stadium.


Gelar kemenangan 2003/04 itu terbukti menjadi yang terakhir bagi Wenger sebagai bos Arsenal dan setelah keberhasilan Piala FA 2005 klub itu, orang Prancis itu butuh sembilan tahun untuk menempatkan satu lagi piala perak di lemari trofi klub.

Berbicara pada Monday Night Football, Henry, pencetak rekor Arsenal, menegaskan klub tidak melanjutkan untuk mengambil keuntungan dari kemenangan yang mereka miliki.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar