Sabtu, 07 April 2018

Tatap Derby Madrid, Atletico Tanpa Bek Terbaiknya

Tatap Derby Madrid, Atletico Tanpa Bek Terbaiknya

Tatap Derby Madrid, Atletico Tanpa Bek Terbaiknya


Sebuah kabar buruk datang bagi Atletico Madrid. Mereka tidak bisa diperkuat Jose Gimenez pada pertandingan melawan Real Madrid pada akhir pekan kemarin.

Seperti yang sudah diketahui Gimenez merupakan salah satu pemain kunci di Atletico Madrid selama beberapa tahun terakhir. Meski usainya masih 23 tahun, ia selalu tampil konsisten saat dipercaya Diego Simeone tampil di lini pertahanan Atletico.

Namun bek asal Uruguay itu sudah dua kali absen di lini pertahanan Los Rojiblancos. Ia harus menepi karena mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya.

Gimenez sendiri kabarnya berpeluang untuk tampil di Derby Madrid ini. Namun menurut laporan yang dilansir Marca, sang pemain nampaknya belum bisa tampil pada partai akbar tersebut.

Menurut laporan tersebut, proses penyembuhan cedera Gimenez berjalan lambat. Alhasil demi mengurangi resiko cedera yang lebih parah ia tidak akan dimainkan pada akhir pekan nanti.

Atletico sendiri saat ini unggul 4 poin dari Real Madrid di peringkat 3. Jika mereka kalah, maka selisih poin dengan sang tetangga menipis menjadi 1 poin saja.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar