Minggu, 29 April 2018

Swansea 0-1 Chelsea: Tembakan Cesc Fabregas mengalahkan Swans

 Swansea 0-1 Chelsea: Tembakan Cesc Fabregas mengalahkan Swans

RajaVIP - Cesc Fabregas menyegel kemenangan 1-0 untuk Chelsea atas Swansea untuk naik ke peringkat empat, sementara Swansea hanya terpaut satu poin di atas zona degradasi Liga Premier.

Hanya butuh empat menit bagi Chelsea untuk memimpin pada hari Sabtu, dengan upaya melengkung Fabregas yang luar biasa untuk gol ke-50 Premier League.

Sementara sisa babak pertama tidak memiliki peluang, Swansea ditingkatkan pada periode kedua dan memiliki sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan.


Setelah Southampton mengalahkan Bournemouth pada hari sebelumnya, tim asuhan Carlos Carvalhal kini hanya unggul satu poin dari zona degradasi di urutan ke-17, sementara Chelsea telah menutup kesenjangan pada Tottenham yang menempati posisi keempat dengan terpaut dua poin dengan Chelsea.

Peringkat pemain
Swansea : Fabianski (7), Naughton (6), Van Der Hoorn (6), Mawson (7), Olsson (7), Roberts (7), Ki (6), Clucas (6), King (6), J Ayew (6), A Ayew (7).

Pergantian : Dyer (6), Carroll (6), Routledge (4).

Chelsea : Courtois (7), Moses (7), Rudiger (7), Cahill (7), Azpilicueta (7), Emerson (7), Fabregas (8), Kante (7), Bakayoko (7), Hazard (7) ), Giroud (7).

Pergantian : Pedro (4), Willian (4), Morata (4).

Man Of The Match : Cesc Fabregas.


Chelsea membuat awal yang cepat karena N'Golo Kante memanfaatkan kontrol buruk Andy King untuk melepaskan Eden Hazard, yang mengenyahkan tantangan Sung-Yueng Ki sebelum menyiapkan Fabregas untuk mencetak gol.

Chelsea hampir menggandakan keunggulan mereka di menit ke-22 dengan sundulan Olivier Giroud yang di hadang dan melambung di atas mistar gawang oleh Alfie Mawson,.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar