Rabu, 18 April 2018

Piala Dunia Tanpa 'Zlatan' Tak Akan Seru

Piala Dunia Tanpa 'Zlatan' Tak Akan Seru

Piala Dunia Tanpa 'Zlatan' Tak Akan Seru


Penyerang anyar LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic sudah mengumumkan bahwa dia akan bermain di PIala Dunia 2018 Rusia nanti. Setelah menyampaikan kabar melalui media sosial twitternya beberapa waktu lalu, kali ini Ibra menyampaikannya di salah satu program acara televisi di Amerika.

Selepas Euro 2016 lalu, Ibra sebenarnya sudah memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Swedia. Dia pun tidak turut serta dalam pertandingan-pertandingan kualifikasi Piala Dunia beberapa waktu terakhir.

Namun keberhasilan Swedia lolos ke Piala Dunia kali ini tampaknya membuat pesepak bola berusia 26 tahun itu berpikir ulang soal keputusan pensiunnya. Dia pun menegaskan bahwa Piala Dunia tanpa dirinya tidak akan menarik.

"Saya akan pergi ke Piala Dunia, itu satu-satunya hal yang dapat saya katakan. Jika saya berkata lebih, orang-orang akan menyalahkan saya. Saya harus berhati-hati dengan yang saya katakan sekarang," ujar Ibra dikutip dari tribalfootball.

"Piala Dunia tanpa saya tidak akan menjadi Piala Dunia yang utuh."

Sepanjang kariernya sebagai pesepak bola, Ibra sudah tampil sebanyak 116 kali membela timnas Swedia. Dia pun sudah mempersembahkan 62 gol bagi negaranya, jumlah terbanyak sepanjang masa.

Swedia akan tergabung dalam Grup F di Piala Dunia 2018 Rusia nanti bersama Jerman, Meksiko dan Korea Selatan. Tentu grup tersebut tidak bisa dikatakan mudah karena diisi oleh sang juara bertahan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar