Rabu, 04 April 2018

Montella Anggap Sevilla Tak Beruntung Saat Kalah Dari Munchen

Montella Anggap Sevilla Tak Beruntung Saat Kalah Dari Munchen

 Montella Anggap Sevilla Tak Beruntung Saat Kalah Dari Munchen

Pelatih Sevilla, Vicenzo Montella, meyakini timnya tidak memiliki keberuntungan saat kalah dari Bayern Munchen di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari tadi. Ia merasa timnya pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Sevilla harus mengakui keunggulan tim besutan Jupp Heynckes tersebut dengan skor 1-2. Pablo Sarabia sempat membuka keunggulan lebih dulu. Namun, gol dari Thiago Alcantara dan gol bunuh diri Jesus Navas mengunci kemenangan untuk Die Roten.

Montella pun merasa timnya tidak diselimuti oleh keberuntungan di laga tersebut. Ia menganggap Sevilla pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan merasa bangga dengan performa anak asuhnya tersebut.

"Kami tidak memiliki keberuntungan. Saya berterima kasih kepada pemain dalam hal performa serta energi yang mereka keluarkan melawan tim dengan standar tinggi," ujar Montella kepada Diario AS.

"Saya percaya tim ini pantas mendapatkan hasil yang lebih dari kekalahan. Gol pertama membuat kami kehilangan momentum, tapi tidak mengacaukan kami," lanjutnya.

Dengan hasil ini, Sevilla harus mencetak minimal dua gol di leg kedua jika ingin lolos ke babak semi final. Laga leg kedua sendiri akan berlangsung di markas Munchen, Allianz Arena.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar