Minggu, 22 April 2018

Man of the Match - Alexis Sanchez

Man of the Match - Alexis Sanchez
Alexis Sanchez merayakan setelah menyamakan kedudukan untuk Man Utd

RajaVIP - Tidak pernah mudah bagi pemain-pemain di bulan Januari untuk bermain di klub baru mereka, tetapi bahkan pendukung Manchester United yang paling bersemangat akan mengakui bahwa Alexis Sanchez mulai hidup di Old Trafford telah mengecewakan. Selama kariernya di Arsenal, orang Chili sering kali memberikan yang terbaik untuk pertandingan melawan Spurs atau di Wembley, dan kombinasi keduanya melihatnya menghidupkan kembali bentuknya yang lama. Setelah mengulur tingkat timnya yang berjuang, Sanchez mengatur alur permainan di dalam penampilannya yang paling berpengaruh dalam seragam United.

Jose Mourinho: "Para pemain pantas menang. Ketika Anda pantas [menang], terutama melawan tim seperti Spurs, itu bahkan lebih penting. Kedua tim mulai sangat kuat, sangat agresif. Mereka lebih baik dari kami, mereka mencetak gol dan ada periode ketika kita kehilangan kendali di lini tengah. Tapi babak kedua cukup tenang karena kami memiliki perasaan itu akan sangat sulit kehilangan permainan dan kemungkinan besar kami akan memenangkannya. "


Ander Herrera merayakan dengan Jesse Lingard dan Nemanja Matic setelah mencetak gol kedua Manchester United melawan Tottenham



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar