Jumat, 27 April 2018

Liverpool Mengadakan Converensi Pers Membahas Keamanan Supporter Saat Di Roma

Liverpool Mengadakan Converensi Pers Membahas Keamanan Supporter Saat Di Roma
Liverpool tetap prihatin atas keamanan pendukung mereka menuju Roma
Liverpool meksa untuk mengadakan "converensi pers" atas kekhawatiran keamanan pendukung mereka di leg kedua Liga Champions di Roma pekan depan.



RajaVIP - Setelah insiden serius di Anfield pada Selasa seorang pria 53 tahun dalam kondisi kritis, pendukung Reds akan memiliki perlindungan polisi konstan di ibukota Italia Rabu depan, menurut Sky di Italia.

Namun Sky Sports News memahami Liverpool tetap prihatin tentang keamanan dan rencana operasional pertandingan waktu itu. penting bagi kami untuk mendapatkan informasi penting untuk supporter kami pada pertandingan nanti.

Penampakan udara dari Stadio Olimpico, di mana Liverpool akan memainkan Roma minggu depan
UEFA mengerti, Roma dan Liverpool telah bekerja bersama secara kolaboratif dan mendalam, berbagi kekhawatiran dalam proses yang dimulai jauh sebelum leg pertama dan kejadian di Merseyside yang hanya meningkatkan kekhawatiran Liverpool.

Namun masalah ini dipahami oleh pihak berwenang Italia dan sejumlah kekhawatiran yang tersisa telah memaksa klub untuk mengambil keputusan untuk mengadakan pertemuan di ibukota Italia pada Jumat, 27 April".

Sky Sports News memahami pusat perhatian Reds pada layanan antar-jemput yang aman, rute berjalan aman, prosedur penegakan tiket, dan barang-barang apa saja yang bisa dibawa ke Roma.

Mohamed Salah akan kembali melawan mantan klubnya setelah kemenangan 5-2 pada leg pertama
Klub Liga Premier telah menawarkan untuk memenuhi setiap biaya tambahan untuk menyediakan layanan antar-jemput, dan tetap tidak yakin area mana dari kota yang harus dihindari oleh fans mereka dan rute teraman ke stadion jika mereka tidak mendapatkan layanan tersebut.


Liverpool juga ingin konfirmasi kapan waktu para penggemar dapat tiba di stadion dan kapan pintu putar akan terbuka, serta kejelasan mengenai apakah nama suporter akan muncul di tiket, dan prosedur aman apa yang akan diterapkan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar