Kamis, 05 April 2018

Liga Champions Penentu Masa Depan Hazard dan Courtois

Liga Champions Penentu Masa Depan Hazard dan Courtois

RajaVIP - Chelsea kemungkinan bakal kehilangan dua pemain bintangnya pada musim depan yakni Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Sebab, kedua pemain mempertimbangkan pindah jika Chelsea tidak bermain di ajang Liga Champions.

Baik Hazard maupun Courtois kini sedang jadi incaran banyak klub papan atas Eropa lainnya. Kedua pemain pun sering digosipkan bakal menentukan masa depan bersama. Mereka akan pindah bersama dan akan bertahan bersama.

Dikutip dari Triball Football, Courtois kini telah menunda negosiasi kontrak baru dengan pihak Chelsea. Penjaga gawang asal Belgia tersebut menunggu kepastian apakah The Blues bisa masuk posisi empat besar di akhir musim atau tidak.

Courtois tidak akan bertahan di Stamford Bridge jika memang tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Keputusan Courtois juga bakal diikuti oleh rekan senegaranya Hazard. Mereka punya hubungan yang sangat karib. Pemain berusia 26 tahun ingin merasakan gelar di pentas Eropa dan ogah bermain di Chelsea jika memang tidak tampil di Liga Champions lagi.

Courtois saat ini menjadi incaran dari Real Madrid dan PSG. Dua klub tersebut juga mengincar jasa Hazard. Mereka pun berpeluang pindah dengan satu paket transfer.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar