Minggu, 01 April 2018

Leonardo Bonucci Cetak Gol, Max Allegri Ikut Senang



Allegri ikut senang atas gol Bonucci, tapi lebih senang lagi karena Juventus menang atas Milan.

Massimiliano Allegri mengaku senang atas gol Leonardo Bonucci, namun lebih girang karena Juventus menang 3-1 atas AC Milan, Minggu (1/4) dini hari WIB.

Leonardo Bonucci mampu membalas gol pembuka Paulo Dybala, tapi setelah sepakan Calhanoglu membentur mistar, Juve mencetak dua gol balasan via Sami Khedira dan Juan Cuadrado.

"Saya senang untuk Bonucci karena ia mencetak gol, tapi saya lebih senang karena Juventus menang," kata Allegri pada Mediaset Premium.

"Penting untuk kembali pada jalur kemenangan kontra Milan, yang ada di bentuk terbaik. Kami mencetak gol, lalu mempertahankannya. Para pemain bekerja dengan baik untuk mengunci kemenangan kandang dalam pertandingan yang sulit dan menambah keunggulan kami di puncak klasemen. Kemenangan seperti ini selalu menjadi sinyal."

Allegri ikut memuji performa Khedira di Juventus Stadium. Gelandang Jerman itu mencatatkan satu assist untuk Cuadrado, sebelum mencetak gol atas namanya.

"Khedira adalah pemain kelas dunia dan ia tahu bagaimana membaca momen krusial dalam pertandingan. Itu sangat penting, karena pada beberapa momen, Anda butuh pemain tertentu dan Anda bisa mengubah, melakukan pergantian yang bisa mengubah alur pertandingan."

"Kami seharusnya bisa menang dengan pemain seperti Khedira ketika melawan SPAL, karena ia sangat cerdas. Pada beberapa waktu, ia memang lambat atau rawan salah, tetapi ia membaca pertandingan dengan baik dan bersinar di jangka panjang," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar